Cara Menghapus Video yang Ditonton di Facebook dengan Mudah

Cara Menghapus Video yang Ditonton di Facebook -- Perlu Anda ketahui bahwa bukan hanya riwayat aktivitas saja yang disimpan oleh Facebook melainkan juga log pencarian dan riwayat foto dan video yang Anda lihat. Sehingga mungkin jika Anda sudah menumpuk begitu banyak riwayat video yang sudah Anda tonton di Facebook maka Anda ingin menghapusnya. Bisa jadi karena riwayat video tersebut memalukan atau kurang berkenan saja jika ditonton kembali. Baca juga: Cara Menghapus Lokasi di Facebook.

Cara Menghapus Riwayat Video yang Ditonton di Facebook

Jadi jika Anda ingin mengetahui bagaimana cara menghapus video yang ditonton di Facebook silahkan baca artikel dari kami ini sampai dengan selesai. Panduan ini akan kami buat semudah mungkin agar Anda bisa menghapus riwayat video yang ditonton di Facebook dengan komplit.

Cara Menghapus Video Yang Ditonton di Facebook

Kami menyarankan agar Anda menghapus video yang ditonton di Facebook lewat browser laptop/PC anda. Ya walaupun dengan menggunakan aplikasi Facebook di Android juga bisa namun kadangkala layar hp anda terlalu kecil jadi sulit untuk menemukan opsi hapus riwayat video yang sudah ditonton di Facebook. Baca juga: Cara Menghapus Foto di Facebook Sekaligus.

Langkah Cara Menghapus Video Yang Ditonton di Facebook

Untuk menghapus video yang ditonton di Facebook caranya sebagai berikut ini.
  • Silahkan Anda masuk ke akun Facebook Anda.
  • Di dashboard Facebook, silahkan ketuk tanda anak panah ke bawah di pojok kanan atas.
  • Kemudian pilih Log Aktivitas.
  • Dari laman ini ketuk Foto dan Video di sebelah kiri.
  • Nah dari sini Anda akan melihat semua aktivitas yang sudah Anda lakukan di Facebook.
  • Karena Anda mau menghapus video yang ditonton di Facebook maka silahkan beri tanda centang pada video yang ditonton di Facebook yang mau Anda hapus.
  • Ketuk Hapus Tanda / Hapus Video.
  • Selesai.
Sekian penjelasan kami mengenai cara menghapus video yang ditonton di Facebook. Semoga saja informasi kami berguna untuk Anda. Baca juga: Kenapa Kata Sandi FB Tidak Bisa Diganti?