Bagaimana Cara Mendapatkan Title Lone Hero PUBG Mobile?

Cara Mendapatkan Title Lone Hero PUBG Mobile -- Sebagai salah satu title ekslusif di PUBG Mobile, Title Lone Hero memang sangat diinginkan oleh banyak pemain PUBG Mobile. Namun demikian ternyata untuk bisa mendapatkan title lone hero PUBG tidak semudah yang Anda bayangkan. Info tersebar bahwasanya, Anda bisa mendapatkan pada event Infected Labyrinth di PUBG Mobile. Oleh karena itu, kita akan sedikit bahas semuanya. Baca juga: Cara Melihat Merit di PUBG Mobile.

Cara Mendapatkan Title Lone Hero PUBG

Jika Anda sudah penasaran dan tidak ingin berlama-lama kembali untuk mencari tahu cara mendapatkan title lone hero di PUBG Mobile maka yuk kita bahas saja bersama.

Cara Mendapatkan Title Lone Hero PUBG Mobile

Sampai di bulan September ini, seharusnya event infected labyrinth di PUBG Mobile masih berlangsung. Dari kabar yang kami temukan, di dalam event ini Anda bisa mendapatkan title lone hero yang cukup ekslusif tadi. Baca juga: Cara Setting GFX Tool Untuk Mengurangi Lag di PUBG Mobile.

Perlu Anda ketahui bahwa untuk mendapatkan title Lone Hero PUBG maka Anda harus mendapatkan setidaknya 1200 poin pada event infected Labyrinth. Oleh karena itu, selesaikan semua misi yang ada agar Anda bisa memperoleh poin yang sangat banyak.

Kenapa Anda harus bermain di mode infected Labyrinth? Ya karena pada mode ini Anda akan mendapatkan poin yang lebih banyak bila dibandingkan dengan mode lainnya. Jadi Anda jangan resah dan jangan galau, asal Anda bermain baik pada mode ini maka Anda pasti dapat title lone hero di PUBG Mobile.

Langkah Cara Mendapatkan Title Lone Hero PUBGM

Anda akan menemukan misi dengan sebutan Maze. Anda harus menyelesaikan misi tersebut dalam jangka waktu tertentu. Jadi harus cepat. Dengan menyelesaikan misi Maze maka Anda bisa mendapatkan Curse Point. Menurut kami maka Anda harus mendapatkan poin sebanyak yang Anda bisa dengan cepat.

Sekian informasi kami mengenai cara mendapatkan title lone hero PUBG. Semoga informasi kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Mengganti Karakter di PUBG Mobile.