Cara Mendapatkan Item Gratis FF Free Fire di Shopee

Cara Mendapatkan Item Gratis FF di Shopee -- Shopee yang merupakan marketplace Indonesia yang cukup ternama kini sedang bagi bagi item gratis FF di Shopee. Free Fire X Shopee adalah nama dari event tersebut. Jadi dua raksasa sedang berkolaborasi untuk mendatangkan peminat kepada masing-masing brand. Shopee saat ini sedang membagikan hadiah berupa item gratis in-game FF entah itu diamond / hadiah yang lain pada event 9.9 Super Shopping Day. Oleh karena itu, bagi Anda yang mau tahu cara mendapatkan item gratis FF di Shopee kami akan bagikan. Meskipun sebenarnya Anda sudah telat karena sekarang sudah Tanggal 9 September 2019 yang merupakan puncak acara Shopee. Baca juga: Cara Bind Akun FF dengan VK.

Cara Mendapatkan Item Gratis Free Fire di Shopee

Jadi jika Anda sudah membuka aplikasi Shopee maka Anda akan menemukan bagian tersendiri bernama Free Fire X Shopee Lucky Box. Nah bagi anda yang belum tahu betul event Free Fire X Shopee ini dan bagaimana cara mendapatkan item gratis Free Fire di Shopee maka baca artikel kami sampai selesai.

Cara Mendapatkan Item Gratis FF di Shopee

Kami akan jelaskan proses mendapatkan item gratis FF di Shopee dalam penjelasan yang singkat. Kami harap Anda tidak kebingungan meski sangat singkat. Yang pasti Anda harus punya aplikasi Shopee dan game Free Fire agar proses ini menjadi lebih mudah. Baca juga: Senjata Sub Machine Gun Free Fire.

Lalu bagaimana kalau belum pasang aplikasi Shopee? Jangan khawatir karena Shopee bisa dibuka via web browser. Atau kalau Anda punya kuota ya segera pasang di Hp Anda. Kalau sudah maka bisa lanjut ke tutorialnya.

Langkah Cara Mendapatkan Item Gratis FF di Shopee

Ini caranya:
  • Masuk aplikasi Shopee.
  • Di dashboard ketuk Pulsam Tiket dan Tagihan.
  • Klik banner dengan tulisan Klaim Gratis Item Setiap Hari pastikan gambarnya FF.
  • Anda bisa klaim hadiah item gratis FF di Shopee sesuai tanggal.
Mudah banget kan? Itulah cara mendapatkan item gratis FF di Shopee. Jika Anda ternyata mendapatkan item FF di Shopee berupa kode redeem misalnya kode redeem Shark Attack Weapon VSS maka Anda harus mengcopy kode redeemnya lalu masuk ke laman penukaran kode redeem FF. Baca juga: Cara Mendapatkan Emote di FF.