Senjata Sub Machine Gun di Free Fire (FF)

Senjata Sub Machine Gun di Free Fire -- Mungkin beberapa hari terakhir Anda tidak mengetahui apa itu senjata sub machine gun Free Fire. Admin sendiri juga terus bertanya-tanya seperti apa senjata sub machine gun di FF ini. Bahkan ada pertanyaan di dalam benak admin seberapa sakit damage dari senjata sub machine gun Free Fire (FF) ini. Tentu Anda juga demikian kan? Oleh karena itu, mari bersama dengan admin membahas semua hal tentang senjata sub machine gun di Free Fire sampai dengan tuntas. Baca juga: Ceton Live Free Fire Situs Hack Generator Diamonds FF.

Senjata Sub Machine Gun Free Fire

Bagi Anda yang tentu tidak tahu mengenai senjata sub machine gun di free fire maka di sini admin akan jelaskan detailnya untuk Anda. Tujuannya ialah Anda dapat menentukan jenis senjata yang paling sakit mana yang Anda gunakan di Free Fire, oleh karena itu ikuti pembahasan singkat senjata sub machine gun di Free Fire berikut ini.

Senjata Sub Machine Gun di Free Fire (FF)

Orang bilang bahwa senjata sub machine gun di Free Fire merupakan senjata dengan damage yang tinggi dan paling sakit. Tapi itu tidak langsung harus Anda percayai sebelum Anda buktikan kebenarannya. Nah di sini semua pembahasan terkait dengan apa itu senjata sub machine gun Free Fire dan jenis senjata sub machine gun di FF akan admin paparkan dengan rinci. Baca juga: Extaf Live Free Fire Situs Hack Generator Diamonds FF.

Apa itu Senjata Sub Machine Gun Free Fire?

Kalau ada pertanyaan apa itu senjata sub machine gun ialah sebuah senjata api yang menggabungkan kemampuan menembak otomatis senapan mesin dengan amunisi pistol. Konsep senjata api semacam ini pertama kali telah dicoba tahun 1900-an, yang berupa pistol yang diberi popor dan menembak secara otomatis. Sehingga senjata sub machine gun di Free Fire ini justru senjata yang memiliki akurasi cukup rendah dan damage yang rendah pula. Apa saja jenis senjata sub machine gun di Free Fire? Nah ini akan memberikan gambarannya untuk Anda.

Macam-Macam Senjata Sub Machine Gun di Free Fire

Adapun macam atau jenis senjata sub machine gun di Free Fire adalah sebagai berikut ini.
  • MP40.
  • UMP4.
  • MP5.
  • P90.
  • VSS.
Dari kelima senjata sub machine gun di Free Fire di atas hanya VSS saja yang memiliki damage di atas rata-rata yaitu 50 dan mempunyai akurasi yang tinggi yaitu 90. Tapi masalahnya, VSS ini memiliki kelambatan dalam rotasi peluru yang mencapai 48.

Ya itulah informasi sekilas mengenai senjata sub machine gun di Free Fire (FF). Semoga informasi ini membantu Anda dalam memahami tentang senjata sub machine gun FF (Free Fire). Jangan lupa sering mampir. Baca juga: Lunar Festival FF (Free Fire) dan Cara Dapatkan Banyak Hadiahnya.