Kapan Tanggal Rilis Hero Bixi Baxia di Server Ori Mobile Legends?

Tanggal Rilis Hero Bixi Baxia di Server Ori Mobile Legends -- 8 Agustus 2019 yang lalu, Moonton telah resmi merilis hero tank di advance server Mobile Legends dengan sebutan Bixi - Black Tortoise. Seperti biasanya, jika Anda mau mendatangkan hero Bixi di jajaran hero tank Anda di Mobile Legends maka Anda harus menyediakan BP 32000 atau 599 diamonds. Hero Bixi mempunyai spesialis Initiator / Crowd Controls yang siap bersaing dengan Khufra dan Tigreal. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Masha di Server Ori Mobile Legends.

tanggal rilis hero bixi di server ori ML

Hari ini kita tidak akan membahas secara detail setiap skill, item gear, battle spell dan emblem set hero Bixi. Namun kita akan berbicara tentang jadwal rilis hero Bixi di server ori Mobile Legends. Hal ini karena akan sangat menarik jika Bixi sudah rilis di server ori Mobile Legends.

Tanggal Rilis Hero Bixi di Server Ori Mobile Legends

Hero Bixi Mobile Legends menarik bagi semua pemain Mobile Legends lantaran Hero Bixi bisa berubah menjadi gangsing yang meloncat kedepan. Mirip dengan Khufra yang mantul dari atas ke bawah dan bisa diarahkan, Bixi justru mantul mantul ke arah depan. Sekilas saja tentang skill hero Bixi yang mana skill 1 bisa berubah menjadi gangsing yang bisa memberikan efek stun kepada lawan, skill 2 yang dapat menjadi unlimited cooldown dan skill ultimate yang bisa mengeluarkan lava dan menghasilkan damage kepada lawan secara terus menerus maka menambah daya tarik hero Bixi. Baca juga: Build Hero Dyrroth Tersakit.

Sehingga, dari penjelasan singkat tersebut pasti banyak sekali pemain yang bertanya kapan Bixi akan keluar di server ori Mobile Legends. Tanggal Rilis hero Bixi di server global Mobile Legends menjadi satu hal yang dinanti nanti. Jadi teruslah baca agar tahu kapan bocoran tanggal rilis hero Bixi di server ori Mobile Legends.

Kapan Tanggal Rilis Hero Bixi Mobile Legends di Server Ori?

Moonton memang belum secara resmi mau memberikan bocoran tanggal rilis hero Bixi di server ori. Namun kami menduga Bixi akan rilis di bulan September 2019 ini. Jadi sabarlah menunggu setelah hero Masha rilis di server ori Mobile Legends dulu. Tapi kita kembali lagi ke kebijakan Moonton, mengingat pernah beberapa kali justru Moonton merilis hero yang baru saja masuk di advance server.

Sekian penjelasan kami mengenai tanggal rilis hero Bixi di server ori Mobile Legends. Semoga bermanfaat. Baca juga: Build Hero Lylia Paling Sakit.