Apa Kegunaan Mushroom Free Fire? Ini Jawaban Kuis Blood Revenge

Apa Kegunaan Mushroom Free Fire -- Saat ini terdapat kuis Blood Revenge Free Fire yang memberikan hadiah cukup menarik bagi para player FF. Kami sudah membahas kunci jawaban blood revenge FF untuk hari kemarin. Untuk yang hari ini, kamipun juga akan menjelaskan bocoran jawaban event kuis Blood Revenge yang mana salah satunya adalah kegunaan Mushroom Free Fire. Baca juga: Berapa Banyak Token Katana Yang Bisa Didapatkan Dalam Sehari.

Kegunaan Mushroom Free Fire

Kami tidak akan hanya membahas apa kegunaan mushroom Free Fire namun kami akan berikan kunci jawaban kuis blood revenge hari ini. Pasalnya, besok kuis revenge Free Fire juga akan beda. Jadi stay dengan situs kami agar bisa menemukan jawaban setiap harinya.

Apa Kegunaan Mushroom Free Fire

Untuk menjawab salah satu pertanyaan di kuis blood revenge Free Fire terkait dengan kegunaan Mushroom Free Fire maka jawabannya adalah Menambah EP. Anda bisa langsung jawab pertanyaan tersebut ya. Baca juga: Cara Mendapatkan Token Dart Free Fire.

Nah di bawah ini kami masih berikan kunci jawaban kuis blood revenge Free Fire yang lain. Silahkan Anda pakai untuk menjawab pertanyaan kuisnya.

Kunci Jawaban Kuis Blood Revenge Free Fire

Selain kegunaan Mushroom Free Fire, berikut kunci jawaban kuis blood revenge FF hari ini.

Senjata apa yang termasuk Shotgun? M1014.

Senjata apa yang termasuk Sniper? AWM.

Senjata apa yang termasuk Assault Rifle? Famas.

Senjata apa yang terbaik di jarak dekat? Shotgun.

Sekian penjelasan kami terkait dengan apa kegunaan mushroom free fire. Kamipun juga menyertakan 4 pertanyaan dan jawaban lain dalam kuis Blood Revenge FF hari ini. Baca juga: Clash Squad Free Fire.