Berapa Banyak Token Katana yang Bisa Kamu Dapatkan Setiap Harinya di FF?

Berapa Banyak Token Katana yang Bisa Kamu Dapatkan Setiap Harinya -- Berbicara tentang berapa banyak jumlah token kata yang bisa kita dapatkan setiap hari selama event Blood Revenge memang gimana gitu. Pasalnya kami hanya merekomendasikan untuk Anda agar menikmati saja event tersebut. Silahkan login dan bermain mode ranked selama event berlangsung dari tanggal 22 September 2019 hingga 29 September 2019. Maka Anda akan bisa mendapatkan token katana. Baca juga: Kapan Kamu Bisa Mendapatkan Token Dart?

Berapa Banyak Token Katana yang Bisa Kamu Dapatkan Setiap Harinya di ff

Masalah berapa banyak token katana yang bisa kamu dapatkan setiap harinya di FF jangan jadi beban pikiran Anda. Main saja yang benar dan selesaiakan setiap matchnya justru itu yang penting.

Berapa Banyak Token Katana yang Bisa Kamu Dapatkan Setiap Harinya di FF?

Kami sendiri malas menghitung berapa jumlah token katana yang bisa diperoleh di event blood revenge ini. Kami hanya fokus bermain dan bersenang-senang dengan teman-teman. Asalkan login dan bermain mode ranked selama 2 s.d 4x selama Blood Revenge kami berasumsi pasti dapat banyak token katana. Baca juga: Apa Hadiah Pre Register Event Blood Revenge?

Jadi untuk itu, kami juga menyarankan kepada Anda tidak usah terlalu difikir panjang. Yang perlu difikirkan justru kapan bisa mendapatkan token dart di Free Fire. Hal ini karena token dart baru bisa didapatkan di puncak acara event Blood Revenge. Bahkan prosesnya Anda harus kill lawan Anda pada peak day tersebut.

Jumlah Token Katana Yang Bisa Didapatkan Dalam Sehari

Berapa banyak token katana yang bisa diperoleh selama sehari di FF adalah 3. Jadi jawaban kuis event Blood Revenge yang pertama adalah A.3 buah.

Sekian informasi kami mengenai berapa banyak token katana yang bisa kamu dapatkan setiap harinya di FF. Semoga bermanfaat. Baca juga: Bagaimana Cara Mendapatkan Token Katana?