Kapan Bisa Mendapatkan Token Dart di Free Fire?

Kapan Bisa Mendapatkan Token Dart -- Apa hadiah pre register selama event blood revenge Free Fire? Mungkin ini adalah salah satu pertanyaan jika Anda sudah berhasil mendapatkan token dart dan token katana di Free Fire. Masalahnya, belum banyak yang mengetahui kapan bisa mendapatkan token dart di Free Fire. Oleh karena itu, kami akan sedikit bahas untuk Anda. Baca juga: Cara Mendapatkan Senjata Permanen di FF.

Kapan Bisa Mendapatkan Token Dart FF

Apa itu Revenge? Revenge Free Fire adalah mode baru di Free Fire yang muncul setelah update 19 September 2019 yang lalu. Di dalam mode revenge FF ini muncul sebuah desas desus hadiah bundle baru yang diberi nama AK Red Samurai Free Fire. Namun tidak hanya itu ternyata masih banyak hadiah yang kemungkinan bisa Anda dapatkan dalam mode Blood Revenge ini misalnya saja Scar Blood Moon, Fragmen Hayato, Gold Voucher dan lain sebagainya.

Kapan Bisa Mendapatkan Token Dart?

Perlu Anda ketahui bahwa event blood revenge Free Fire ini mengharuskan Anda untuk mendapatkan dan mengumpulkan 2 buah token yang bisa Anda tukarkan dengan hadiah utamanya. Token tersebut adalah token dart dan token katana yang sudah bisa Anda kumpulkan mulai dari 22 hingga 29 September 2019. Baca juga: Blognusa Free Fire Kode Redeem.

Untuk token katana, Anda sudah bisa mulai mendapatkannya sejak awal rilisnya event baru ini hingga menjelang akhir event ini. Anda hanya tinggal harus login dan bermain di mode ranked Free Fire selama 2 hingga 4 kali saja sehari. Lalu kapan bisa mendapatkan token dart Free Fire?

Cara Mendapatkan Token Dart Free Fire

Sama seperti event-event yang lain, Event Blood Revenge FF ini juga terdapat satu buah token yang sulit Anda dapatkan. Hal ini karena Garena selalu tidak menjelaskannya dengan rinci. Di sini token yang dimaksud adalah token dart. Kapan bisa mendapatkan token dart? Ya... Anda bisa mendapatkan token dart di peak day Free Fire. Dari tanggal 28 - 29 September 2019 di dalam deadloot box. Jadi silahkan bermain di puncak event Blood Revenge Free Fire dan kill lawan Anda. Biasanya di dalam loot box lawan yang mati Anda akan mendapatkan token ini.

Nah itu adalah sekilas mengenai kapan bisa mendapatkan token dart. Di bawah ini akan kami singgung sedikit saja hadiah yang bisa Anda peroleh dari event Blood Revenge Free Fire.

Daftar Hadiah Blood Revenge Free Fire

Anda kumpulkan saja banyak token katana dan dart di Free Fire kemudian jika sudah siap silahkan tukarkan dengan hadiah berikut ini.

3 Token Katana bisa Anda tukarkan dengan hadiah Scar – Blood Moon Weapon Loot Crate (5x batas penukaran).
2 Token Dart bisa Anda tukarkan dengan M1014 – Cataclysm Weapon Loot Crate (5x batas penukaran).
10 Token Dart + 15 Token Katana bisa Anda tukarkan dengan hadiah utama Skin Senjata Permanen AK Red Samurai Free Fire.

Baca juga: Yamisok Turnament Free Fire.