Clash Squad Free Fire, Mode Pertaruangan 4 vs 4 di FF

Clash Squad Free Fire -- Pada mulanya Mode Clash Squad Free Fire diuji coba pada advanced server Free Fire pada Agustus 2019 yang lalu. Sepertinya pada bulan bulan ini, mode clash squad Free Fire sudah siap untuk digunakan di server global. Namun di awal kemunculan desas-desusnya dulu, Clash Squad Free Fire hanya bisa dimainkan oleh pemain yang terpilih saja, yakni pemain yang sudah daftar clash squad Free Fire di bulan Juli 2019 kemudian barulah di tanggal 31 Agustus mereka bisa mengujicobanya di advanced server ff. Baca juga: Apa Arti Maintenance Free Fire?

Clash Squad FF

Dari artikel yang kami baca, mode clash squad free fire ditujukan untuk merayakan ulang tahun kedua Garena FF. Masalah fitur dan yang lainnya dalam mode clash squad ff ini memang didesain secara khusus untuk meramaikan hal tersebut.

Clash Squad Free Fire

Di mode Clash Squad Free Fire, pemain hanya terdiri atas 8 orang saja yang dibagi ke dalam dua tim saja, atau dalam hal ini lebih lazim disebut dengan 4 vs 4. Clash Squad Free Fire lebih mirip dengan mode Classic yang ada di dalam game Counter Strike dan Point Blank. Namun, mode Clash Squad Free Fire lebih kece dalam hal gameplay-nya bila dibandingkan dengan Counter Strike. Secara gameplay, Clash Squad Free Fire kurang lebih sama dengan Team Death match pada PUBG Mobile. Meski dikatakan sama, ternyata masih ada bedanya yaitu para pemain tidak akan langsung mati jika health point telah habis. Baca juga: Cara Mendapatkan Emote Gratis di Free Fire.

Untuk masalah map pertandingan yang digunakan ialah menggunakan map seperti biasa, hanya saja wilayah pertempurannya lebih kecil. Di mode Clash Squad Free Fire, Garena tidak menghadirkan senjata loot yang biasa Anda temukan di dalam game battle royale. Sehingga, pemain tidak perlu mencari senjata ke sana kemari. Selain tidak ada senjata loot, Anda harus tahu bahwa senjata yang habis dipakai maka tidak bisa diganti, kecuali Anda mengambil senjata pemain lain. Oleh karena itu, agar Anda bisa mendapatkan senjata yang hendak digunakan dalam pertandingan, Garena menghadirkan uang virtual yang bisa digunakan sebagai alat tukar pembelian senjata di dalam game.

Di awal pertempuran, Anda tidak akan bisa mendapatkan senjata yang bagus karena nilai besaran uang yang Anda punya tentunya sangat kecil. Yang perlu Anda ketahui pada awal permainan Clash Squad Free Fire, pemain hanya bisa membeli pistol dan perlengkapan perlindungan sedangkan lainnya tidak bisa dibeli. Uang virtual Anda akan terus bertambah seiring ronde yang terus berganti. Tetapi, pemain bisa mendapatkan uang virtual yang lebih besar di ronde berikutnya dari pemain lain dengan cara memenangkan setiap ronde sebelumnya.

Nominal uang untuk kemenangan yang diberikan oleh Garena pada mode Clash Squad Free Fire untuk belanja sangatlah bervariasi jumlahnya. Pemenang dari setiap match akan mendapatkan nominal uang antara $1100 s.d $1300. Sedangkan untuk pemain yang kalah maka akan mendapatkan uang sebesar $500. Di dalam mode Clash Squad Free Fire, para pemain harus bermain sebanyak tujuh ronde untuk menjadi pemenangnya.

Sekilas Clash Squad Free Fire

Jika Anda jenuh terus kalah dalam bermain dalam mode Classic / Rank di Free Fire maka tidak ada salahnya Anda mencoba mode Clash Squad Free Fire. Siapa tahu Anda makin kompak dengan teman satu tim.

Sekian informasi kami mengenai Clash Squad Free Fire. Semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan jangan lupa komen. Baca juga: Cara Mengatasi Free Fire Keluar Sendiri.