Apa Hadiah Pre Register Selama Event Blood Revenge?

Apa Hadiah Pre Register Selama Event Blood Revenge -- Hari ini kita akan bahas sekilas mengenai event baru di Free Fire yang diberi nama Blood Revenge. Ada banyak hadiah yang bisa Anda peroleh selama pre register event Blood Revenge. Kami akan memberi tahu Anda di bagian inti dari artikel kami ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Token Dart dan Token Katana.

Apa Saja Hadiah Pre Register Selama Event Blood Revenge

Lantas apa hadiah pre register selama event blood revenge? Yuk langsung saja kita simak saja di bawah ini. Namun sebelumnya, Anda harus tahu bahwa kumpulkan token katana dan dart agar Anda bisa memperoleh bundle utama AK Red Samurai Free Fire di event ini.

Apa Hadiah Pre Register Selama Event Blood Revenge?

Kami menangkap hadiah pre register selama event Blood Revenge Free Fire adalah Surfboard Blood Bat. Baca juga: Cara Unbind Akun Free Fire dari Facebook.

Jadi menurut kami ikuti saja event ini dari 22 September sampai 29 September dengan mengumpulkan banyak token katana dan token dart Free Fire. Kapan bisa mendapatkan token dart Free Fire? Anda bisa dapatkan token dart di tanggal 28 - 29 September 2019 sedangkan token katana bisa langsung Anda peroleh sejak sekarang dengan login harian dan bermain di mode ranked.

Kesimpulan Apa Hadiah Pre Register Selama Event Blood Revenge

Kesimpulannya ada banyak hadiah, Anda hanya harus bisa mendapatkan token katana dan dart kemudian tukarkan hadiahnya. Ingat, bundle AK Red Samurai adalah hadiah utamanya. Jadi semangat saja untuk ikutan mode ini.

Sekian informasi kami mengenai apa hadiah pre register selama event blood revenge. Semoga berguna. Baca juga: Cara Mendapatkan Emote Gratis di FF.