Activity Mobile Legends Vote, Situs Vote Skin Design ML

Activity Mobile Legends Vote -- Sebelum tanggal 29 September 2019 Anda masih punya kesempatan untuk memberikan vote pada skin design Mobile Legends. Jadi Mobile legends sedang mengadakan kompetisi desain skin dari para pemain ML yang hebat kemudian dari sana Anda akan diminta untuk vote skin design Mobile Legends yang menurut Anda paling bagus. Anda berkesempatan untuk memberikan 5 vote secara gratis setiap harinya. Ketika sudah memberikan vote 5 skin design maka Anda berhak klaim 1 box hadiah. Kemudian, ketika Anda share skin design yang menurut Anda bagus, maka Anda mendapatkan 1 extra vote. Jika vote sudah penuh maka Anda berhak klaim 1 box hadiah lagi. Baca juga: Magic Awaken Mobile Legends.

Activity Mobile Legends Vote Skin Design

Untuk alamat situs activity Mobile Legends Vote dapat Anda kunjungi di https://activity.mobilelegends.com/en/skindesign/. Dari situs ini Anda akan bisa melihat semua skin design Mobile Legends yang kece dan lucu bahkan ada yang gahar. Silahkan Anda manfaatkan event vote skin design ML ini untuk dapat hadiah gratisnya.

Activity Mobile Legends Vote

Ada banyak sekali design skin Mobile Legends yang bisa Anda vote. Cara vote skin design Mobile Legends ini juga cukup mudah. Setelah Anda buka situs yang kami sediakan di atas, Anda silahkan login ke dalamnya. Caranya ketuk tulisan login di pojok kanan atas. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Bixi Mobile Legend di Server Ori.

Kemudian, Anda masuk dengan ID Mobile Legends dan Server Anda. Untuk kode konfirmasi, langsung saja ketuk Kirim. Nanti akan masuk di inbox mail akun Mobile Legends Anda. Silahkan anda buka dan tulis pada konfirmasi. Kalau sudah, Anda tinggal ketuk login.

Selanjutnya Anda bisa baca lebih jelas di bawah ini.

Cara Vote Skin Design Mobile Legends

Berikut lanjutan dari penjelasan kami di atas.
  • Ketika berhasil login ke activity Mobile Legends Vote, Anda tinggal pilih desain yang menurut Anda menarik.
  • Ada 5 kesempatan untuk vote skin design ML. Ketuk saja tulisan Vote.
  • Jika kesempatan vote sudah habis, lakukan Share skin pilih Anda untuk dapat extra vote.
Sekian penjelasan kami mengenai activity Mobile Legends vote. Jika Anda tertarik jangan lupa ikuti channel kami juga. Baca juga: Cara Menghapus Akun Moonton.