Tata Cara Menyembunyikan Postingan di Instagram Agar Rahasia

Cara Menyembunyikan Postingan di Instagram -- Adakalanya anda selaku pengguna instagram ingin menyembunyikan postingan di akun instagram Anda agar tidak diketahui oleh orang lain. Ada banyak alasan kenapa orang ingin menyembunyikan postingan di instagram. Kami sendiri ingin menyembunyikan postingan instagram lantaran malu melihat foto alay pada waktu dahulu kala. Baca juga: Cara Membuat Swipe Up Instagram Tanpa Harus 10K Followers.

Cara Sembunyikan Postingan di Instagram

Nah jika Anda merasa sama seperti kami dan ingin tahu bagaimana tata cara menyembunyikan postingan di instagram maka kami akan jelaskan kepada Anda bagaimana prosesnya. Untuk itu, yang harus Anda lakukan hanyalah mengikuti panduan dari kami agar tahu prosedur cara menyembunyikan postingan di instagram.

Cara Menyembunyikan Postingan di Instagram

Beberapa waktu yang lalu, Facebook selaku pemilik Instagram sudah menambahkan sebuah fitur yang sangat berguna untuk menyembunyikan postingan di Instagram. Ya fitur tersebut diberi nama Archive. Dengan memanfaatkan fitur Arsip di instagram maka Anda bisa menyembunyikan baik foto ataupun video yang sudah Anda kirim di akun Instagram Anda. Baca juga: Cara Mengubah Bahasa di Instagram.

Jadi untuk itu, kalau anda ingin tahu bagaimana cara menyembunyikan postingan di Instagram maka Anda bisa mencoba artikel yang kami sediakan di bawah ini. Langsung saja simak cara menyembunyikan postingan di Instagram berikut ini.

Langkah Cara Menyembunyikan Postingan di Instagram

Dengan menggunakan postingan di instagram maka Anda bisa menyembunyikan postingan tanpa harus menghapusnya secara permanen. Anda bisa mengakses postingan Anda yang sudah Anda sembunyikan di fitur arsip instagram kembali ke profil instagram Anda. Untuk bisa menggunakan fitur arsip instagram maka mungkin masih banyak orang yang masih belum tahu dimana letaknya.

Jadi kami akan memberitahu Anda dimana letak fitur archive agar supaya bisa dipakai untuk menyembunyikan postingan Instagram Anda.
  • Buka aplikasi Instagram Anda.
  • Masuk ke profil instagram Anda.
  • Pilih postingan yang mau Anda sembunyikan.
  • Ketuk menu tiga titik di pojok kanan atas postingan Anda.
  • Terakhir pilih Archive / Arsipkan.
Dengan begini maka postingan akan hilang dari profil Instagram Anda dan langsung masuk arsip. Hanya Anda sendiri yang bisa melihat arsip instagram Anda. Jadi untuk bisa dilihat oleh orang lain maka Anda tinggal masuk ke arsip dan pilih postingan Anda untuk dikembalikan ke profil Instagram Anda.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menyembunyikan postingan di instagram. Semoga artikel ini bisa membantu Anda. Baca juga: Cara Menghapus Akun Instagram Yang Lupa Kata Sandi.