Begini Cara Membuat Swipe Up di Instagram Tanpa 10k Followers

Cara Membuat Swipe Up di Instagram Tanpa 10k Followers-- Apakah Anda mencari cara swipe up di instagram tanpa 10k? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hari ini kita akan menjelaskan kepada Anda semuanya terkait dengan cara swipe up instagram tanpa 10k followers. Memang untuk swipe up di instagram tanpa 10k tidak sulit namun prosesnya agak sedikit berbeda. Oleh karena itu, simak saja artikel kami cara membuat swipe up instagram tanpa 10k followers sampai dengan selesai. Baca juga: www.drewdown.com instagram Mp4.

Cara Membuat Swipe Up di Instagram Tanpa 10k

Pengguna instagram biasa (yang tidak punya 10k followers), mungkin sangat penasaran dengan adanya fitur Swipe Up. Fitur Swipe Up adalah fitur instagram yang memungkinkan Anda menyematkan link di dalam instagram story kemudian link tersebut secara langsung akan mengarah pada blog pribadi, channel youtube, toko online dan lain sebagainya dengan tujuan untuk mendapatkan kunjungan.

Umumnya, fitur swipe up digunakan oleh selebgram, influencer, content creator, dan content writer. Lantas kenapa tidak bisa swipe up di instagram? Hal ini karena ternyata untuk dapat menggunakan fitur swipe up instagram harus mempunyai 10k followers. Sehingga, jika Anda tidak mempunyai 10k followers, jelas Anda tidak akan punya kesempatan untuk membuat swipe up instagram. Jadi fitur swipe up instagram tidak akan muncul di akun instagram Anda jika followers Anda di bawah 10k.

Tapi jangan khawatir karena kita akan menjelaskan kepada anda cara membuat swipe up di instagram tanpa 10k followers. Trik membuat Swipe up di instagram ini kita akan menggunakan perantara IGTV agar melihat. Cara kerjanya, orang yang melihat video yang Anda bagikan akan klik link video yang Anda bagikan. Memang benar cara membuat swipe up di instagram ini sedikit ribet dalam pengaplikasiannya tapi jika Anda berhasil maka Anda bisa promosi di instagram dengan cara tersebut.

Cara Membuat Swipe Up di Instagram Tanpa 10k Followers

Lantas bagaimana cara swipe up di instagram tanpa 10k? Simak paparannya di bawah ini dengan seksama. Jangan sampai salah langkah. Hal ini karena prosesnya mencangkup 2 langkah. Pertama, Anda harus buat saluran IGTV dan kedua, Anda harus membagikannya ke insta story Anda. Baca juga: newapps.tech instagram/privategram.

Langkah Cara Swipe Up di Instagram Tanpa 10K

Untuk membuat swipe up di instagram tanpa 10k maka Anda harus melalui 2 cara berikut ini.
  • Anda harus membuat saluran dan upload video di IGTV dulu. Jika Anda bingung membuat saluran di IGTV silahkan baca artikel dari kami.
  • Kemudian, upload video di IGTV.
  • Selanjutnya, pilih video IGTV yang tadi Anda upload. Buat thumbnail yang menarik.
  • Jangan lupa pasang judul yang menimbulkan klik. Judul ini akan masuk di dalam video anda.
  • Masukkan keterangan dengan link yang akan Anda bagikan. Silahkan masukkan link Anda misalnya blog pribadi, akun instagram lain, fanspage Fb dan lain sebagainya.
  • Setelahnya ketuk Kirim jika sudah beres.
  • Tunggu proses upload selesai.
  • Anda akan melihat saluran IGTV di profil akun IG Anda.
Dengan cara di atas maka anda sudah berhasil membuat saluran IGTV sekaligus dengan upload videonya. Selanjutnya, Anda harus lanjut ke langkah kedua di bawah ini.
  • Bagikan IGTV ke Instagram Story Anda.
  • Jika Anda bingung bagaimana caranya, silahkan coba pertama dengan masuk ke profil IG Anda.
  • Selanjutnya, ketuk IGTV yang sudah Anda buat tadi.
  • Saat video IGTV sudah terbuka maka ketuk ikon paper plane di bawah postingan Anda.
  • Kemudian ketuk Tambahkan video ke cerita Anda.
  • Anda bisa membuat postingan tersebut di Insta Story anda seperti biasa.
  • Dengan begini ketika orang membuka instagram story Anda akan melihat postingan IGTV Anda yang sudah disematkan dengan Link Swipe Up.
Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara membuat swipe up di instagram tanpa 10k. Semoga saja informasi dari kami bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa dapatkan informasi terbaru dari kami selanjutnya. Baca juga: Cara Mengubah Bahasa di Instagram.