Layona Shop Free Fire Sedang Diburu Banyak Survivors

Layona Shop Free Fire -- Baru baru ini muncul sebuah apk dengan nama Layon Shop. Apk ini banyak dipakai oleh survivors untuk mendapatkan diamond dan coin gratis di Free Fire. Jika Anda tertarik maka Anda bisa menggunakan Layona Shop Free Fire untuk membantu Anda dalam memperoleh diamond di Free Fire. Ketika Anda melihat layona Shop FF ini maka Anda akan menduga bahwa apk ini mirip dengan Codashop namun ini bukan aslinya. Baca juga: Cara Unbind Akun Free Fire dari Facebook.

Layona Shop FF

Namun didalam Layona Shop Free Fire, Anda tidak akan menemukan pembelian / penawaran / jual beli diamonds layaknya penyedia jasa top up diamonds Free Fire. Yang ada hanyalah beberapa kolom yang harus Anda isi. Kolom ini harus Anda isi dengan ID game Free fire. Lalu, di bawahnya terdapat sejumlah diamonds yang dapat dipilih untuk Anda dapatkan secara gratis.

Layona Shop Free Fire

Ketika Anda sudah melakukan cara di atas maka setelah Anda memilih diamond yang Anda inginkan, maka Anda hanya tinggal klik tombol next. Dengan begitu, tampilan Layona Shop Free Fire akan berubah menjadi persentase verifikasi. Anda akan melihat proses kenaikan persentase dari 1% hingga 100%. Anda akan membutuhkan waktu beberapa menit. Baca juga: Cara Mendapatkan Emote di Free Fire.

Ketika sudah mencapai 100% maka akan muncul keterangan bahwa Anda berhasil mendapatkan diamond Free Fire yang sudah Anda pilih tadi secara gratis.

Layona Shop Free Fire? ScamKah?

Kami menduga bahwa Layona Shop Free Fire ini bukanlah sebuah apk yang terpercaya. Ada dugaan bahwa ID Free Fire Anda akan disalahgunakan. Terbukti ketika Anda memasukan ID FF acak saja ternyata Layona Shop Free Fire tetap menyetujui permintaan Anda. Artinya adalah meskipun ID free fire yang Anda masukan salah atau bahkan tidak ada di dalam game, maka keterangan di aplikasi layona shop FF ini akan selalu mengatakan bahwa cara mendapatkan diamonds Free Fire gratis ini tetap sukses.

Oleh karena itu, kami sangat saran kepada Anda jangan percaya dengan sebuah artikel-artikel yang menjabarkan bahwa Layona Shop Free Fire aman dll. Cek dulu dan terus tetap berhati-hati demi kebaikan akun FF Anda.

Sekian dulu paparan kami mengenai Layona Shop Free Fire. Semogas aja informasi dari kami bisa memberikan pandangan yang lebih luas sebagai pemain FF yang tidak mudah tergoda dengan kata diamond gratis. Baca juga: Cara Bind Akun Free Fire.