Tanggal Rilis Hero Masha di Server Ori Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Masha di Server Ori -- Lagi-lagi Moonton merilis hero bertipe Fighter di Land of Dawn. Namun untuk sementara masih tersedia di advance server untuk menerima berbagai macam update kedepannya. Dia adalah hero tipe Fighter perempuan kesekian kalinya setelah Hilda dan Guinevere. Hero Fighter ini bernama Masha. Masha di Mobile Legends mempunyai kemiripan dengan Roger yang berwajah hewan buas seperti Beruang. Ketika nanti Masha rilis di server ori Mobile Legends maka Anda harus menyiapkan 32k BP atau 599 Diamonds seperti biasanya untuk menjadikannya salah satu hero di jajaran squad Anda. Baca juga: Build Hero Dyrroth Tersakit di Mobile Legends.

Tanggal Rilis Hero Masha di Server Ori ML

Hero Masha Mobile Legends sepertinya akan menjadi hero Fighter yang sangat OP karena mempunyai 3 bar HP. Jadi kalau belum habis 3 bar Hpnya maka Masha akan sangat sulit dihentikan. Nah bagi Anda yang penasaran kapan tanggal / jadwal rilis Hero Masha di server ori Mobile Legends maka kami akan bahas sedikit bocorannya. Namun sebelum itu, kita bahas dulu skill dan ability hero Masha Mobile Legends.

Tanggal Rilis Hero Masha di Server Ori Mobile Legends

Kami akan menginformasikan prediksi kapan tanggal rilis Masha Mobile Legends di original server di bawah nanti. Namun sebelum itu kami punya sedikit gambaran mengenai skill Hero Masha, item gear Masha tersakit, Battle Spell dan Emblem Set Masha, dan kemudian kami akan bahas inti artikel ini. Baca juga: Download Gambar Lancelot Royale Matador HD.

Skill dan Ability Hero Masha Mobile Legends

Hero Masha mempunyai 3 skill aktif dan 2 skill pasif yang dapat digunakan untuk mendominasi permainan. Adapun deskripsi dari skill dan ability Masha adalah sebagai berikut.

Skill 1 (Howl Shock) : Masha mengaum ke arah depan dan memberikan energy shock ke arah yang ditentukan, memberikan sekelumit Physical damage, dan memberikan efek slow kepada musuh yang terkena. Apabila yang terkena adalah hero lawan, maka lawan akan dilucuti senjatanya dan tidak akan dapat menyerang selama beberapa saat, pemain dapat mengambil senjata yang jatuh agar dapat menyerang kembali.

Skill 2 (Wild Power) : Masha mengeluarkan kekuatannya, meningkatkan movement speed, dan physical damage sesuai dengan max HP lawan. Namun Masha akan kehilangan HPnya saat wild power diaktifkan (Toggle on/of, dapat diaktifkan dan dimatikan seperti skill 2 Hylos).

Ultimate (Thunder Clap) : Masha menuju kearah yang ditentukan dan akan mengurangi sejumlah Hp yang dimilikinya, setelah mendekati lawan, Masha akan mengeluarkan serangan dan menghasilkan efek slow dan physical damage ke area yang telah ditentukan.

Pasif 1 (Ancient Strength) : Masha menggunakan kekuatan kuno dari raja beruang, dan mempunyai 3 bar HP. Dimana setiap kali HP baru Masha berkurang maka dia akan mendapatkan tambahan pasif, mulai dari Physical Life Steal saat kekurangan HP bar Pertama, Resilience dan Extra Physical Life Steal saat kekurangan Bar HP kedua.

Pasif 2 (Life recovery) : Masha memakai energy yang dimilikinya dan mengembalikan HP yang dimilikinya.

Begitulah sekilas mengenai skill mematikan Masha Mobile Legends. Sehingga ketika nanti item gear Masha sudah muncul. Sepertinya kami akan sangat merekomendasikan item gear tersakit Masha berupa attack speed yang diimbangi dengan physical life steal atau bisa semi tank sedikit. Sehingga kami juga menyarankan untuk menggunakan emblem set Custom Fighter Emblem dengan talent Festival of Blood. Masalah battle spell kami rekomendasikan saja sprint atau flicker.

Kapan Tanggal Rilis Hero Masha di Server Ori Mobile Legends?

Sepertinya jika tidak ada halangan seperti biasanya, Masha akan rilis di server ori kurang lebih 2 minggu setelah hero Lylia rilis di original server Mobile Legends. Lylia kurang lebih sekitar 23 Juli 2019 rilis duluan. Sehingga prediksi kami awal Agustus 2019 Masha akan keluar di server ori. Namun tidak menutup kemungkinan hero X.Borg dulu yang rilis karena hero tersebut masih ada di advance server dalam tahap pengembangan.

Kita tunggu saja dulu jadwal rilis hero Masha di Server ori sampai info terbaru dari Moonton rilis beneran. Jika hanya sekedar menduga maka tidak akan benar informasinya. Atau kami sarankan Anda untuk memantau akun IG atas nama ML_Leak. Biasanya akun IG ini mempunyai informasi lebih akurat terkait Mobile Legends.

Sekian informasi kami mengenai tanggal rilis hero Masha di server ori Mobile Legends. Semoga saja informasinya bermanfaat. Baca juga: Cara Menghapus Akun Moonton Mobile Legends.