Cara Menggunakan 2 Voucher di Shopee, Bisakah?

Cara Menggunakan 2 Voucher di Shopee -- Sebenarnya kami sudah menjelaskan kepada Anda baru saja terkait apakah aplikasi shopee tidak bisa pakai 2 voucher sekaligus. Namun jika Anda tidak menemukan artikel kami tentang hal tersebut maka Anda bisa membaca artikel ini agar paham mengenai masalah yang terjadi per 15 Agustus 2019 yang lalu di aplikasi Shopee. Baca juga: Cara Mengganti Nomor Telepon di Shopee.

Shopee tidak bisa pakai 2 voucher

Bagaimana cara menggunakan 2 voucher di Shopee? Mungkin banyak orang yang masih terus mencari hal tersebut. Tapi kami hanya menyarankan agar Anda masuk ke laman pusat bantuan Shopee agar tahu caranya. Jika sudah mengetahuinya maka silahkan Anda berbagi kesimpulan kepada kami.

Bagaimana Cara Menggunakan 2 Voucher di Shopee?

Untuk menjawab pertanyaan Anda kami mohon maaf sekali, setelah kami browsing di laman resmi Shopee. Per tanggal 15 Agustus 2019, Shopee telah membatasi penggunakan Voucher di Shopee untuk sekali Check Out. Jadi Anda tidak bisa menggunakan 2 voucher sekaligus untuk 1 kali check out di Shopee. Baca juga: Cara Mengganti Username di Shopee.

Apakah ini akan berubah? Kami juga tidak tahu. Yang jelas, cara menggunakan 2 voucher di Shopee kini sudah tidak bisa dilakukan. Anda hanya bisa masing-masing menggunakan 1 voucher di shopee untuk 1x check out.

Kesimpulan Cara Menggunakan 2 Voucher di Shopee

Tidak ada cara menggunakan 2 voucher di Shopee untuk saat ini semenjak tanggal 15 Agustus 2019. Jadi Anda harus bisa menerima ketentuan layanan Shopee yang baru. Ketentuan layanan Shopee ini berlaku untuk semua pengguna Shopee. Jadi Shopee tidak bisa menggunakan 2 voucher sekaligus untuk 1x check out.

Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan 2 voucher di Shopee. Semoga bermanfaat dan berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Menghapus Produk di Shopee.