Cara Mendapatkan Token Kotak Biru dan Token Domba di Event Spesial Idul Adha Free Fire

Cara Mendapatkan Token Kotak Biru dan Token Domba di Event Spesial Idul Adha Free Fire -- Masuk di bulan Agustus 2019 ini, Garena tidak tinggal diam. Sama seperti menjelang Idul Fitri yang lalu. Kini Garena mendatangkan event spesial Idul Adha. Event Misi Idul Adha Free Fire dimulai hari ini tanggal 2 - 11 Agustus 2019. Anda bisa mendapatkan hadiah bundle Berseker dan masih banyak lainnya di dalam event Misi Spesial Idul Adha Free Fire. Baca juga: Kapan Ulang Tahun Free Fire?

Cara Mendapatkan Token Kotak Biru dan Token Domba di FF

Tidak lupa, ketika Garena merilis event terbaru semacam ini, jelas mereka juga mengharuskan Anda untuk mengumpulkan token agar bisa ditukarkan dengan hadiah utamanya. Di event Idul Adha Free Fire disini Anda harus mendapatkan token kotak biru dan token Domba yang identik dengan hari raya Kurban. Ya walaupun sebenarnya, untuk mendapatkan token Sheep Badge dan token Common Exchange ini sudah terpampang nyata di bagian News, namun tak jarang para survivors yang masih mencari-cari dari internet. Oleh karena itu, kami akan mencoba memandu Anda untuk belajar bagaimana cara mendapatkan token kotak biru dan token domba di Free Fire agar bisa mengikuti event Spesial Idul Adha.

Cara Mendapatkan Token Kotak Biru dan Token Domba di Free Fire

Untuk lebih jelasnya sebelum paparan ini kami bawa lebih lebar maka ada baiknya jika Anda membuka bagian News > Sambut Idul Adha. Di sana Anda akan disambut dengan sebuah gambar yang memaparkan cara mendapatkan token Sheep Badge dan token Common Exchange. Ada info semacam ini di sana.
  • Kill 70x musuh dapat 5x Stone Age Loot Crate.
  • Main di Mode apapun 450 menit dapat 5x Loot Crate Mercenaries Bundle.
  • Main Death Uprising 120 menit dapat 3x Loot Crate M60 Gold dan 5x Token Revive.
Jangan dianggap itu hanya sebuah informasi saja, melainkan itu adalah tata cara agar Anda bisa mendapatkan token domba dan token kotak biru di Free Fire. Baca juga: Download APK Free Fire Advance Server Terbaru.

Cara Mendapatkan Token Domba di Free Fire

Berikut penjelasan kami mengenai cara mendapatkan token domba di event spesial Idul Adha Free Fire. Silahkan Anda bermain di mode Classic atau ranked maka setelah permainan berakhir Anda akan bisa mendapatkan token domba. Disamping itu, jangan lupa bunuh lawan sejumlah 70 pemain maka Anda bisa memperoleh Stone Age Loot Crate, main di mode apapun selama 450 menit maka Anda bisa memperoleh Loot Crate Elite Mercenary, dan terakhir main Death Uprising 120 menit maka Anda akan mendapatkan hadiah berupa skin senjata M60 Gold Coated Weapon serta token Revive yang bisa Anda gunakan nantinya.

Cara Mendapatkan Token Kotak Biru di Free Fire

Seperti biasanya, karena hanya ada 2 token di event spesial Idul Adha Free Fire, maka ketika token domba sudah diketahui bagaimana cara mendapatkannya. Untuk token Common Exchange atau token kotak biru tidak ada penjelasan jelasnya. Namun kami pastikan bahwa Anda bisa mendapatkan token kotak biru di Peak Day Free Fire event misi spesial Idul Adha pada tanggal 12 Agustus 2019. Silahkan Anda tunggu.

Cara Menukarkan Token Idul Adha Free Fire dengan Hadiahnya

Anda bisa menukarkan semua token yang sudah Anda kumpulkan sejak 2 - 12 Agustus 2019 dengan reward seperti berikut ini.
  • 1 token Common Exchange dan 20 token Sheep Badge = Bundle Berserker.
  • 10 token Sheep badge = Loot Crate AK47 Flaming Dragon.
  • 1 Token Common Exchange = Loot Crate MP40 Crazy Bunny.
  • 5 token Sheep Badge = Pet Food.
  • 1 token Sheep Badge = Resupply Map.
Nah ketika di waktu waktu ini dan token kotak biru serta token Sheep Badge Anda sudah banyak maka Anda bisa menukarkannya dengan hadiah di atas. = artinya dapat ditukarkan ya guys. Jadi jangan bingung bacanya.

Event Idul Adha Login

Disamping event di atas, ada event kalau Anda login ke dalam game selama event idul adha ff maka bisa dapat ini.
  • Login 1 day dapat Bounty Play Card 1 day.
  • Login 5 day dapat Bounty Play Card 3 day.
  • Login 7 day dapat Bounty Play Card 7 day.
Jadi event yang ini Anda cukup login saja maka bisa claim hadiahnya.

Sekian penjelasan kami mengenai Cara Mendapatkan Token Kotak Biru dan Token Domba di Event Spesial Idul Adha Free Fire. Semoga bermanfaat. Baca juga: Oneshopdm Top Up Diamond Free Fire Termurah.