Kapan Ulang Tahun Free Fire? Ini Jawabannya

Kapan Ulang Tahun Free Fire -- Sebenarnya kami sendiri juga tidak yakin kapan Garena Free Fire ulang tahun. Kami sudah browsing sana sini dan menemukan tanggal yang berbeda terkait ulang tahun Free Fire. Ada yang berspekulasi ulang tahun Free Fire jatuh bulan Agustus namun ada pula yang beranggapan di Januari. Oleh karena itu, tujuan dari artikel ini untuk menyamakan persepsi kita sebagi pemain Free Fire terkait dengan kapan ulang tahun Free Fire ini. Baca juga: Diamond Verified FF.

Kapan Ulang Tahun FF

Sebelum kami melangkah lebih jauh, kami tanya dulu kepada Anda kapan ulang tahun Free Fire? Jangan lupa jawab di kolom komentar untuk menambah pandangan di situs kami ini. Dengan begitu maka orang lain yang juga mencari kapan tanggal ulang tahun Free Fire tahun 2019 ini bisa menemukan dengan pasti jawaban yang tepat.

Kapan Ulang Tahun Free Fire?

Ya kami menemukan informasi bahwa Free Fire ulang tahun tanggal 11 Agustus di setiap tahunnya. Jadi tahun lalu, adalah 1st anniversary Free Fire tanggal 11 Agustus 2018. Sedangkan ulang tahun Free Fire 2019 ya jelas kami prediksikan kira-kira tanggal 11 Agustus 2019. Baca juga: Cara Mendapatkan Spesial AirDrop FF 3000. Update: kemungkinan Garena FF Anniversary tanggal 24 Agustus 2019.

Entah jawaban kami ini benar atau tidak maka anda harus membantu kami untuk konfirmasi kepada pihak Garena FF. Soalnya ketika kami mengacu pada tanggal pertama Free Fire rilis justru jatuh di bulan Januari. Jadi ada perbedaan tanggal ulang tahun Free Fire.

Kesimpulan Sementara Kapan Free Fire Ulang Tahun

Kami menyimpulkan jawaban sementara untuk ulang tahun Free Fire jatuh pada tanggal 11 Agustus. Jika Anda punya jawaban lain tidak masalah. Sampaikan kepada kami biar lebih pas.

Sekian penjelasan kami mengenai Kapan Ulang Tahun Free Fire 2019. Semoga penjelasan ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Membuat Akun VK Untuk Bind Akun Free Fire.