Cara Mendapatkan Skin Special Lapu - Lapu Vulcan di Mobile Legends Gratis

Cara Mendapatkan Skin Special Lapu - Lapu Vulcan di Mobile Legends -- Mungkin baru baru ini banyak pemain Mobile Legends yang kebingungan bagaimana cara mendapatkan skin hero Lapu-Lapu. Banyak sekali pertanyaan yang masuk kepada kami mengenai tata cara mendapatkan skin special Lapu-Lapu Vulcan di Mobile Legends. Hal ini karena penulis termasuk pemain pertama yang sudah mendapatkan skin tersebut sedangkan anggota squad yang lain dari Oaoe masih belum mendapatkannya. Nah untuk itu, kami juga akan berbagi kepada Anda semua agar bisa mendapatkan skin special Lapu-Lapu Vulcan Gratis di Mobile Legends. Baca juga: Bocoran Tanggal Rilis Hero Bixi Mobile Legends di Server Ori.

Cara Mendapatkan Skin Special Lapu - Lapu Vulcan Mobile Legends

Perlu Anda ketahui bahwa cara mendapatkan skin special Lapu-Lapu Vulcan Mobile Legends ini sangatlah mudah. Kami hanya butuh maksimal 5 hari sudah bisa mendapatkan skin special tersebut bahkan sekaligus dengan border Assemble Warrior dan Battle Emotenya. Kenapa ada Battle Emote dan Border gratis juga yang dibahas disini? Ya karena 3 item ini bisa Anda dapatkan secara gratis secara bersamaan di event Assemble Warrior. Kaya gimana sih itu? Yuk kita bahas semuanya.

Cara Mendapatkan Skin Special Lapu-Lapu Vulcan Mobile Legends

Sama seperti dulu, setiap ada event bagi-bagi skin gratis maka hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah masuk ke tab Event. Dari sana Anda bisa eksplorasi lebih dalam untuk mencari dimana lokasi event Assemble Warrior. Ya sebenarnya kalau di tab event namanya bukan Assemble Warrior melainkan event Get Free Skins atau kalau pengaturan bahasa Mobile Legends Anda Indonesia maka Dapatkan Skin Gratis. Dari tab ini Anda bisa mendapatkan skin Special Lapu-Lapu Vulcan secara gratis, Border Assemble Warrior Gratis dan Battle Emote 30 hari secara gratis juga. Baca juga: Bocoran Tanggal Rilis Hero Masha di Server Ori Mobile Legends.

Nah mari kita mulai masing-masing penjelasan dari tata cara mendapatkan skin Special Lapu-Lapu Vulcan di Mobile Legends ini, seperti berikut ini.

Langkah Cara Mendapatkan Skin Special Lapu-Lapu Vulcan di Mobile Legends

Untuk cara dapat skin lapu-lapu Vulcan Special gratis, adalah sebagai berikut.
  • Buka akun ML Anda.
  • Tap bagian menu Event.
  • Gulir ke bawah dan temukan Get Free Skin / Dapatkan Skin Gratis. Gambarnya hero Esmeralda.
  • Ketuk Go Now.
  • Nah di laman berikutnya Anda bisa share event di bagian menu Hero Test. Anda akan dapat box dan ticket cuma-cuma.
  • Selanjutnya, silahkan Anda masuk ke menu Assemble Warrior.
  • Lakukan Assemble FB Friends sejumlah 500. Catatan: dalam 1 hari Anda bisa kirim 100 permintaan kepada teman FB Anda. Maka untuk 500 undangan dapat Anda lakukan selama 5 hari saja.
  • Ketika misi sudah terpenuhi masing-masing maka Anda bisa claim tokennya.
  • Untuk mendapatkan skin special Lapu-Lapu Vulcan maka Anda harus siapkan 120 tokennya. Untuk border 80 dan battle emote 60.
  • Ketika sudah cukup ketuk Redeem Skins, disinilah Anda bisa menukarkan token yang sudah Anda dapat tadi dengan skin Lapu-Lapu Vulcan.
  • Ketuk saja Redeem di masing-masing gambarnya.
  • Beres, Anda sudah berhasil mendapatkan skin special Lapu-Lapu Vulcan.
Namun perlu Anda ketahui bahwa kami sempat mengalami error saat mengundang teman Facebook di hari kedua. Sudah berkali kali mencoba mengundang ternyata ada pesan kesalahan Sorry, Something went wrong dan Back to Home. Kami awalnya kebingungan bagaimana jika masalah ini terus terjadi. Lalu kami browsing di Youtube dan akhirnya menemukan solusinya.

Cara Mengatasi Error Saat Mengundang Teman FB Untuk Mendapatkan Skin Special Lapu-Lapu

Berikut caranya.
  • Masuk akun ML Anda.
  • Ketuk ikon Avatar Anda di kiri atas.
  • Gulir ke bawah dan masuk ke Pengaturan Akun.
  • Kemudian, di bagian bind akun. Jika akun Anda terhubung dengan akun Facebook Anda. Justru silahkan unbind dulu. Lalu kembali ke event assemble warrior dan undang teman-teman Anda. Kami berhasil dengan cara ini.
  • Tapi di hari berikutnya, ada error kembali. Kami masuk ke pengaturan akun kembali, lalu kami bind ulang akun Facebook. Dengan cara ini kami juga berhasil. Akhirnya, bisa menyelesaikan tugas.
Sekian itulah cara mengatasi masalah error saat mengundang teman facebook untuk mendapatkan skin special lapu-lapu Vulcan di Mobile Legends.

Semoga apa yang sudah kami jelaskan di atas bermanfaat. Itulah cara mendapatkan skin special Lapu-Lapu Vulcan Mobile Legends Gratis. Baca juga: Build Dyrroth Tersakit Agar Savage.