Cara Mendapatkan Kompas Emas di PUBG Mobile Mudah

Cara Mendapatkan Kompas Emas PUBG -- Setelah update beberapa hari yang lalu, PUBG Mobile telah merilis event baru. Disini Anda harus mendapatkan dan mengumpulkan kompas emas di PUBG Mobile. Jadi artikel kali ini kami sediakan untuk Anda yang mau tahu cara mendapatkan kompas emas di PUBG Mobile. Baca juga: Cara Mengganti Nickname PUBG Mobile.

Cara Mendapatkan Kompas Emas PUBG

Perlu Anda ketahui bahwa di event terbaru PUBG Mobile ini maka Anda harus mendapatkan kompas berwarna emas, perak dan perunggu. Menariknya, untuk setiap kompas yang sudah terkumpul maka Anda bisa menukarkannya dengan hadiah yang ditawarkan oleh Tencent di dalam game PUBG Mobile. Untuk mendapatkan kompas di PUBG Mobile ternyata sangat mudah. Silahkan Anda masuk ke bangunan-bangunan yang ada di lokasi loot maka Anda bisa mendapatkan kompas perak dan atau perunggu.

Cara Mendapatkan Kompas Emas di PUBG Mobile

Namun demikian, ternyata ada satu kompas di PUBG Mobile yang cukup sulit untuk ditemukan yaitu kompas emas. Hal ini kami juga tidak tahu pastinya pokoknya kompas emas ini bisa Anda tukar dengan skin senjata vektor permanen. Untuk mendapatkan kompas emas memang cukup sulit karena umumnya berada di tempat yang sulit untuk bisa dijangkau. Tidak hanya itu, Anda harus beruntung pula ketika mendapatkannya. Baca juga: Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile Yang Dibanned.

Jangan khawatir dengan penjelasan kami di atas, yakin saja untuk mendapatkan kompas PUBG Mobile masih mungkin untuk bisa diperoleh. Ya memang Anda harus sangat berhati-hati dan bertahan lebih lama di dalam permainan sebelum dikill oleh lawan.

Tips Cara Mendapatkan Kompas Emas PUBG Mobile

Adapun tips cara mendapatkan kompas emas di PUBG dengan pergi ke lokasi loot yang berada di Rozhok, Stalber, Ruins, Prison dan Shooting Range jika Anda bermain pada map Erangel. Namun jika bermain di map Vikendi silahkan pergi ke Villa, Cement Factory dan Cosmodrome.

Jadi begitulah penjelasan kami mengenai cara mendapatkan Kompas Emas di PUBG Mobile. Semoga penjealasan kami bermanfaat dan berguna. Baca juga: Download Failed Because The Resources Could Not Be Found PUBG Mobile.