Begini Cara Mengganti Font OPPO A1K Tanpa Root

Cara Mengganti Font OPPO A1K -- OPPO A1K merupakan produk terbaru dari OPPO yang beredar di kawasan gadget kelas menengah. OPPO A1K siap merajai pasaran segmen menengah menggantikan OPPO A3s yang sudah sukses duluan. OPPO A1K ini ditujukan bagi anak anak muda yang suka bermain media sosial karena berbaterai super jumbo yaitu 4000 mAh. Bukan hanya itu, hal menarik dari OPPO A1K adalah sudah mengusung ColorOS 6 dan dibalut OS Android 9.0 Pie. Baca juga: Cara Mematikan Hp OPPO A1K.

Cara ganti Font OPPO A1K

Tapi yang menjadikan kami sedikit kecewa, meski OPPO A1K mengusung spesifikasi yang sangat menawan namun ternyata tidak mempunyai fitur ganti font seperti halnya OPPO A3s dan OPPO A5s. Namun Anda jangan khawatir karena hari ini kami akan jelaskan kepada Anda proses cara mengganti Font OPPO A1K untuk Anda tanpa root agar lebih menarik.

Cara Mengganti Font OPPO A1K

Kami akan jelaskan cara ganti font OPPO A1K dalam penjelasan yang sangat ringan. Anda bahkan dapat ganti font OPPO A1K tanpa harus melakukan root pada perangkat Anda. Yang harus Anda lakukan cukup membaca panduan kami sampai dengan selesai agar proses ganti font OPPO A1K berhasil diterapkan dengan sukses. Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO F11 Pro.

Cara Mengganti Font OPPO A1K Tanpa Root

Untuk langkah ganti font OPPO A1K tanpa root dapat Anda lakukan dengan cara sebagai berikut ini.
  • Download Theme Store China di OPPO A1K Anda. Jangan lupa backup dulu font default Anda.
  • Setelah didownload langsung pasang untuk ganti theme store bawaan OPPO A1K Anda.
  • Jalankan aplikasi Theme Store China.
  • Untuk melanjutkan, ketuk tulisan China di kanan bawah. Lalu pilih ikon huruf Aa.
  • Tentukan jenis font yang Anda mau terapkan di OPPO A1K.
  • Untuk memilih jenis font gratis jangan pilih yang ada angkanya
  • Pilih jenis font yang hendak mau Anda terapkan dengan mengekliknya. Kemudian download dengan klik tombol hijau di bawah.
  • Ketuk tombol hijau sekali lagi untuk menerapkan font OPPO A1K yang sudah di download tadi.
Sebagai catatan, anda bisa mengembalikan font default OPPO A1K Anda hanya dengan menguninstall aplikasi Theme Store China Anda.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mengganti Font OPPO A1K. Semoga saja informasi dari kami berguna dan bermanfaat. Baca juga: Cara Ganti Font OPPO A5s.