Cara Mematikan Hp OPPO A1K Mudah

Cara Mematikan Hp OPPO A1K -- Seperti biasanya yang sudah lalu, kami telah berhasil memandu para pengguna HP OPPO baik OPPO A3s, OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F7, OPPO F9 dan OPPO F11 Pro untuk mematikan daya Hp masing-masing. Kali ini kami akan lanjutkan trend dalam cara mematikan hp OPPO. Cara Mematikan OPPO A1K juga sangat mudah. Hal ini karena jelas hp OPPO keluaran baru dengan Color OS 5 ke atas maka tata cara mematikannya kurang lebih sama. Baca juga: Cara Mematikan Hp OPPO A5s.

Cara Mematikan OPPO A1K

Jadi berbeda dengan cara mematikan rotasi layar hp OPPO A1K, cara menonaktifkan daya HP OPPO A1K justru jauh lebih mudah karena tidak melibatkan sistem dalam hp tersebut yang terbilang cukup ribet. Yuk langsung saja kita simak tata cara mematikan OPPO A1K seperti berikut ini paparannya.

Cara Mematikan OPPO A1K

Kami akan jelaskan cara mematikan daya hp OPPO A1K dalam paparan yang sangat ringan. Anda pasti akan paham prosesnya jika Anda sudah menemukan artikel dari kami berikut ini. Jangan lupa untuk terus memantau kami di Youtube juga. Silahkan subcribe dulu di bilah samping situs ini atau kalau dari hp ada di bawah. Kalau sudah, kita bisa lanjut untuk tutorial cara matikan daya OPPO A1K berikut ini. Baca juga: Cara Menonaktifkan Daya Hp OPPO A3s.

Langkah Cara Mematikan Hp OPPO A1K

Adapun langkah demi langkah cara mematikan daya hp OPPO A1K adalah sebagai berikut ini.
  • Pegang OPPO A1K Anda senyaman mungkin.
  • Tekan cukup lama tombol power yang ada di bodi samping hp.
  • Tunggu sampai di layar hp Anda muncul tulisan geser untuk matikan.
  • Jika Anda geser ke atas maka Hp OPPO A1K akan restart. Jika Anda geser ke bawah maka daya hp OPPO A1K akan mati.
Silahkan Anda taruh jari Anda pada titik di layar kemudian geser ke bawah untuk mematikan OPPO A1K.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mematikan Daya HP OPPO A1K. Semoga penjelasan ini berguna untuk Anda. Jangan lupa semangat. Baca juga: Cara Mematikan Hp OPPO F11 Pro.