Begini Cara Membuka Brankas Pribadi di Hp OPPO A5s Mudah

Cara Membuka Brankas Pribadi di Hp OPPO A5s -- Jika Anda sedang mencari artikel tentang cara membuka brankas pribadi di OPPO A5s maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Membuka brankas pribadi di OPPO A5s jelas tidak akan beresiko apa-apa. Justru dengan memanfaatkan brankas pribadi di hp OPPO A5s maka Anda bisa menyembunyikan aplikasi OPPO A5s yang Anda anggap itu sangat sensitif dan tidak ada yang boleh orang lain tahu. Baca juga: Cara Mematikan Hp OPPO A5s.

Cara Membuka Brankas Pribadi di OPPO A5s

Jadi di bawah ini kami akan paparkan dengan simple saja tata cara membuka brankas pribadi di Hp OPPO A5s. Sebenarnya, membuka brankas di hp OPPO A5s sama saja dengan di hp OPPO A3s, OPPO A7, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9 dan OPPO F11. Bahkan di varian yang cukup baru misalnya OPPO keluaran tahun 2018, untuk cara buka brankas pribadinya sama saja.

Cara Membuka Brankas Pribadi di Hp OPPO A5s

Yang harus Anda lakukan untuk bisa membuka brankas pribadi di Hp OPPO A5s cukup mudah. Pastikan OPPO A5s Anda menyala, sudah menyiapkan kata sandi untuk brankas pribadi dan aplikasi yang mau disimpan dalam brankas pribadi juga sudah disiapkan maka semuanya akan jadi mudah. Untuk itu semua, pastikan Anda membaca artikel ini sampai dengan selesai. Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO A5s.

Jika Anda nantinya merasa bingung dengan cara membuka brankas pribadi di OPPO A5s. Jangan sungkan untuk memberikan komentar di situs kami agar kami sesegera mungkin membantu Anda.

Langkah Cara Membuka Brankas Pribadi di OPPO A5s

Adapun tahapan cara membuka brankas pribadi di Hp OPPO A5s sebagai berikut.
  • Ketuk pengaturan.
  • Masuk ke menu Keamanan.
  • Pilih Brankas Pribadi.
  • Atur Sandi.
  • Ikuti sampai selesai.
Anda sudah berhasil membuka brankas pribadi di Hp OPPO A5s. Semoga penjelasan kami bisa bermanfaat untuk Anda tentang cara membuka brankas pribadi di hp OPPO A5s. Baca juga: Cara Root Hp OPPO A5s.