Adakah yang Tahu Cara Menggunakan Dana Cicil di Akulaku?

Cara Menggunakan Dana Cicil di Akulaku -- Mungkin semua juga sudah tahu bahwa Akulaku merupakan tempat untuk simpan pinjam online yang kini sudah cukup ternama. Karena kemudahannya lah maka akulaku kini bisa menempati hati orang-orang yang suka simpan pinjam online. Namun demikian, ternyata masih ada hal di akulaku yang mungkin banyak pengguna tidak mengetahuinya misalnya cara menggunakan dana cicil di akulaku. Baca juga: Cara Menambah Limit Akulaku.

Cara Pinjam Dana Cicil di Akulaku

Artikel tentang tata cara menggunakan dana cicil di akulaku ini kami ambil dari berbagai macam sumber. Maka dari situ, tujuan dari dibuatkannya artikel ini untuk menampung informasi dari para pelaku di akulaku yang sudah tahu bagaimana cara menggunakan dana cicil di akulaku agar nantinya bisa mengkoreksi artikel kami. Jadi kami sangat menunggu masukan dari Anda agar bisa memaksimalkan isi dari pada artikel kami.

Cara Menggunakan Dana Cicil di Akulaku

Dana cicil akulaku adalah fitur baru di akulaku yang menggantikan Solusiku Akulaku. Jadi kemungkinan besarnya untuk menggunakan dana cicil di akulaku kurang lebih sama saja ketika Anda pernah menggunakan solusiku akulaku. Namun untuk memastikannya Anda harus masuk ke menu Dana cicil di akulaku lalu mengeceknya apakah memang sama / tidak. Baca juga: Cara Menghapus Akun Akulaku Permanen.

Dengan menggunakan Dana Cicil di Akulaku maka Anda akan mendapatkan keuntungan yang lumayan. Salah satunya ialah bunga pinjaman Anda relatif sangat kecil. Namun Anda harus tahu bahwa OJK akan mengawasi pinjaman dana online Anda di dana cicil maka mungkin akan sedikit sulit untuk mendapatkan pinjaman online jika syarat-syarat Anda tidak begitu valid.

Langkah Cara Menggunakan Dana Cicil di Akulaku

Ingat, ketika Anda sudah berhasil menggunakan dana cicil di akulaku untuk mengajukan pinjaman online maka selain diawasi oleh OJK, Anda juga harus mengirimkan invoice dana apabila sudah Anda terima. Jangka waktunya kurang dari 20 hari saja. Jadi jangan sampai Anda melewati batas kirim invoice. Karena kalau lewat maka Anda akan dikenakan denda 1x angsuran besarannya.

Untuk kirim invoice sendiri, Anda bisa kirim email ke kuitansi@akulaku.com dengan subjek invoice + nomor hp. Nah oleh karena itu, di bawah ini untuk memulai menggunakan dana cicil di akulaku maka kami akan jelaskan kepada Anda.
  • Jalankan aplikasi Akulaku kemudian silahkan klik Bills.
  • Berikutnya akan muncul dana cicil dan KTA kilat agar dapat pinjam secara online.
  • Lengkapi data diri Anda agar bisa menaikkan kredit poin dan limit akulaku.
  • Jika pengisian data diri sudah benar maka pasti berhasil.
  • Selanjutnya, klik Dana Cicil. Umumnya, akun baru maka akan tersedia biasanya pinjaman 500 rb saja namun setelah ini lunas maka akan muncul berbagai macam pilihan pinjaman.
  • Jangan lupa tentukan tenor / masa pelunasan.
  • Selanjutnya, Anda pilih pinjaman untuk apa misalnya "Biaya pendidikan atau biaya kesehatan". Silahkan Anda pilih sesuai dengan keadaan Anda.
  • Lalu isi nama dan nomer rekening Anda. Terakhir klik saja Ajukan pinjaman. Dalam waktu kurang lebih 5 menit maka dana akan langsung cair ke rekening Anda.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menggunakan dana cicil di akulaku. Semoga saja bermanfaat. Jika Anda merasa bingung jangan sungkan untuk menghubungi call center akulaku di 1500920, akun ig di @akulaku_id dan email ke cs.id@akulaku.com. Terimakasih. Baca juga: Detail Lengkap Solusiku Akulaku.