Solusiku Akulaku

Solusiku Akulaku -- Hari ini kita akan bahas bagi Anda yang suka mencari dana pinjaman online di Akulaku. Anda bisa memanfaatkan fitur solusiku akulaku untuk meminjam dana dengan mudah. Syarat untuk menggunakan solusiku akulaku juga mudah. Pokoknya hari ini kami akan mengulik seputar solusiku akulaku. Baca juga: Cara Menambah Limit Akulaku.

Solusiku Akulaku hilang

Tapi masalahnya disini juga ada sedikit kendala dalam beberapa waktu terakhir yang mana solusiku akulaku hilang. Entah kenapa sebabnya, solusiku di akulaku hilang. Solusiku akulaku adalah salah satu fitur pinjaman dana darurat dari akulaku yang berupa uang tunai yang dapat anda nikmati dengan masa pelunasan kurang lebih selama 5-15 bulan. Untuk nominal jumlah yang dapat Anda ajukan dengan solusiku akulaku yakni 5-15 juta (tergantung pengajuan yang tersedia).

Solusiku Akulaku

Solusiku akulaku memang sengaja dihadirkan untuk Anda user Akulaku yang membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan pembelian atau pembayaran produk tertentu (sesuai kebutuhan Anda). Akulaku sebagai salah satu ecommerce dalam hal spesialis kredit barang di Indonesia kini terus berinovasi dalam memberikan layanan yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya. Ya yang kami maksud adalah solusiku tadi.

Nah untuk menggunakan solusiku di akulaku maka Anda harus memenuhi persyaratan sebagai berikut. Anda harus yakin bahwa solusiku akulaku tidak terkena masalah persyaratan agar Anda bisa menggunakannya.

Syarat Pinjam Dana dengan Solusiku Akulaku

Adapun syarat untuk pinjam dana dengan Solusiku di akulaku adalah sebagai berikut ini.
  • Pengguna akulaku terdaftar dan mempunyai limit kredit.
  • Tidak memiliki cicilan atau tanggungan sebelumnya di Akulaku.
  • Hanya bagi pengguna yang diundang (ada fitur Solusiku).
  • Anda wajib menyertakan struk pembelian.
  • Pengguna mempunyai rekening tabungan.
Itulah syarat pinjam dana dengan fitur solusiku akulaku. Disamping syarat solusiku akulaku di atas Anda juga bisa memahami fitur solusiku di akulaku sebagai berikut. Baca juga: Cara Mengatasi Kredivo Tidak Bisa Dibuka.

Fitur Solusiku Akulaku dan Cara Pakainya

Untuk menggunakan solusiku akulaku harus paham hal ini.
  • Masuk menu bills di akulaku dan pilih fitur solusiku. Jika solusiku akulaku hilang kemungkinan ada perbaikan dari pihak developer aplikasi.
  • Total dan tenor pinjaman. Anda harus memasukkan jumlah pinjaman dana online Anda di akulaku. Nantinya Anda juga harus menyertakan invoice. Jangan lupa isikan tenor / masa pelunasan Anda.
  • Perhatikan jumlah pinjaman dana yang harus Anda lunasi. Tujuan dari hal ini adalah supaya tidak salah paham dalam hal pelunasan. Oleh karena itu, perhatikan jumlah nominal yang harus Anda bayar setiap bulannya, biaya keterlambatan dan juga tanggal jatuh tempo.
  • Informasi detail penerima dana pinjaman di akulaku. Anda bisa klik lanjutkan, maka disini Anda akan diwajibkan untuk mengisi data misalnya rekening bank dan tujuan meminjam Solusiku. Setelahnya, ketuk lanjutkan dan tunggu konfirmasi dari pihak Akulaku yang akan menerangkan pengajuan anda di solusiku akulaku disetujui.
  • Mengirim invoice. Anda harus perhatikan bagian ini. Hal ini mengingat jika tidak dikirimkan maka Anda kena denda. Besarannya kurang lebih 1 bulan angsuran. Untuk masalah pengiriman invoice paling lambat 20 hari setelah dana diterimakan.
Begitulah cara mengguankan fitur solusiku di akulaku.

Solusiku Akulaku Hilang

Solusiku di akulaku hilang dikarenakan mungkin hal-hal berikut ini.
  • Ada maintenance dari developer aplikasi.
  • Terdapat bug di dalam aplikasi.
  • Dihapus oleh yang buat aplikasi.
  • Koneksi jaringan internet Anda kurang kuat untuk memuat aplikasi.
  • Dll.
Itu mungkin penyebab solusiku akulaku hilang.

Sekian informasi kami mengenai solusiku akulaku. Semoga informasi ini bisa berguna untuk Anda sebagai pengguna pinjol. Baca juga: Cara Menghapus Akun Akulaku Permanen.