Cara Menghapus Akun Akulaku Permanen Mudah

Cara Menghapus Akun Akulaku Permanen -- Ada banyak alasan kenapa orang ingin menghapus akun akulaku secara permanen. Bisa jadi karena jika setiap bulan Anda mendapatkan tagihan dari akulaku mungkin Anda akan terbebani. Tidak hanya itu, jika sampai telat membayar tagihan akulaku maka Anda akan mendapatkan denda dan bunga yang cukup besar. Oleh karena itu, tidak jarang orang yang ingin mengetahui cara menghapus akun akulaku. Baca juga: Cara Membuat Akun Akulaku dengan KTP.

Cara Menghapus Akun Akulaku

Cara Menghapus akun akulaku secara permanen terbilang mudah. Kami akan mencoba menjelaskan dengan langkah demi langkah yang mudah dipahami. Jadi teruslah membaca untuk mendapatkan penjelasan yang pas terkait dengan cara menghapus akun akulaku permanen.

Cara Menghapus Akun Akulaku Permanen

Sampai saat ini di aplikasi akulaku memang tidak terdapat menu yang berfungsi menghapus akun akulaku. Hal ini yang membuat banyak user akulaku bingung. Memang tidak ada cara tutup akun akulaku yang pasti, namun tidak ada yang salah jika mencoba. Baca juga: Cara Menggunakan Voucher DANA.

Di sini kami punya 2 cara menghapus akun akulaku permanen, oleh karena itu teruslah baca dan memilih cara hapus akun akulaku yang paling pas menurut Anda.

Cara Menghapus Akun Akulaku Permanen dengan Hapus Aplikasi Akulaku

Memang menghapus aplikasi akulaku tidak berarti Anda menghapus akun akulaku secara permanen. Menghapus aplikasi akulaku hanya akan menghapus aplikasi dari daftar aplikasi. Namun ini tidak ada salahnya Anda coba agar tidak tergoda untuk terus mengajukan pinjaman di akulaku. Anda bisa uninstall aplikasi akulaku dari Play Store, dari settings hp atau langsung dari laci aplikasi dengan mengetuknya lama dan mengarahkan ke ikon tong sampah.

Cara Menghapus Akun Akulaku Permanen dengan Hubungi Call Center Akulaku

Ada baiknya jika Anda menghapus akun akulaku permanen dengan cara tanya langsung ke call center akulaku. Jelaskan kepada call center akulaku alasan Anda kenapa ingin menutup akun akulaku. Jika alasan Anda diterima maka alhamdulillah Anda bisa delete akun akulaku secara permanen. Namun jika alasan yang Anda berikan belum masuk akal maka perbaiki saja sampai call center akulaku paham bahwa Anda ingin menghapus akun akulaku Anda permanen.

Sekian penjelasan kami mengenai Cara Menghapus Akun Akulaku Permanen. Semoga penjelasan ini bisa membantu Anda dalam mengatasi akun akulaku yang tidak bisa dihapus. Baca juga: Kenapa Aplikasi Kredivo Tidak Bisa Dibuka?