Pengaturan Kamera OPPO A7 Yang Harus Anda Sesuaikan

Pengaturan Kamera OPPO A7 -- Dimana pengaturan kamera OPPO A7? Jangan khawatir kami akan membantu Anda dalam menemukannya. Dengan begitu maka Anda tahu cara menggunakan kamera OPPO A7 baik cara menggunakan dual kamera OPPO A7 atau cara menggunakan kamera belakang OPPO A7. Pengaturan kamera OPPO A7 2018 sebenarnya sangat mudah Anda temukan. Namun masalahnya tidak semua langsung tahu dimana tempatnya. Teruslah membaca agar Anda bisa memaksimalkan pengaturan kamera OPPO A7 Anda. Baca juga: Cara Membuka Brankas Pribadi di Hp OPPO A7.

Pengaturan Setting Kamera OPPO A7

Kemarin kami sudah menjelaskan bagaimana cara menampilkan tulisan OPPO A7 di kamera. Itu juga merupakan bagian dari pengaturan kamera OPPO A7. Namun disamping itu, masih ada pengaturan kamera hp OPPO A7 lain yang bisa Anda gunakan.

Pengaturan Kamera OPPO A7

Tidak ada yang sulit jika Anda mau belajar untuk mengetahui dimana letak pengaturan kamera OPPO A7. Sebenarnya untuk mengakses pengaturan kamera OPPO A7 sudah disematkan dalam pengaturan sistem kamera hp OPPO. Pengaturan kamera OPPO A7 sebenarnya letaknya sama saja dengan di OPPO F9, OPPO F11, OPPO F5, OPPO A71, dan OPPO A83. Jadi pasti jika Anda pernah mempunyai hp OPPO tersebut maka Anda akan sangat mudah menyesuaikannya. Baca juga: Cara Setting Kamera OPPO A7 Lengkap.

Cara Setting Pengaturan Kamera OPPO A7

Nah sekarang kita bahas bagaimana cara setting pengaturan kamera OPPO A7 yang kurang lebih sama dengan cara setting kamera OPPO A71. Kami sudah pernah membahasnya pada tahun lalu tentang OPPO A71.
  • Pastikan OPPO A7 menyala.
  • Akses Pengaturan dengan ikon roda gigi.
  • Gulir ke bagian bawah sendiri dan temukan aplikasi sistem.
  • Pilih Kamera.
  • Di sini Anda akan menemukan pengaturan kamera OPPO A7 yang dapat Anda sesuaikan.
  • Anda bisa milih tombol volume, geo tagging, flip selfie, petak, bunyi rana, simpan ke kartu SD dahulu, tanda air dan fotografer.
  • Silahkan Anda sesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Sekian dulu paparan kami mengenai pengaturan kamera OPPO A7 yang bisa kami sampaikan. Semoga saja informasi kami bermanfaat untuk Anda. Bila Anda mau lihat cara menangkap foto bokeh di OPPO A7 kami punya videonya. Klik saja link kami tersebut dan mohon subscribenya. Baca juga: Cara Mematikan Daya Hp OPPO A7.