Cara Membuka Brankas Pribadi di Hp OPPO A7 Mudah

Cara Membuka Brankas Pribadi di Hp OPPO A7 -- Setelah kemarin kami menjelaskan kepada Anda mengenai cara menampilkan tulisan OPPO A7 di kamera maka kali ini kami akan jelaskan kepada Anda tata cara membuka brankas pribadi di OPPO A7. Membuka brankas pribadi di OPPO A7 tidaklah sulit. Yang harus Anda lakukan sekarang cukup ikuti panduan dari kami maka semuanya beres.

Cara Membuka Brankas Pribadi di OPPO A7

Di bawah nanti kami sediakan langkah demi langkah cara membuka brankas pribadi di OPPO A7. Ini akan sangat mudah dan jangan sampai Anda melewatkan satu langkahpun dalam mengikuti panduan kami.

Cara Membuka Brankas Pribadi di Hp OPPO A7

Adapun tahapan cara membuka brankas pribadi di OPPO A7 kami sampaikan seperti biasanya dengan bantuan sebuah video Youtube. Jadi supaya tidak salah dalam membuka brankas pribadi kami sarankan segera pikirkan dulu sandi yang akan Anda pakai. Hal ini karena brankas pribadi OPPO A7 akan dikunci dengan sebuah sandi yang kuat agar tidak dihack oleh orang lain. Baca juga: Cara Mematikan Hp OPPO A7.

Langkah Cara Membuka Brankas Pribadi OPPO A7

Inilah cara membuka brankas pribadi OPPO A7.
  • Pastikan Hp OPPO A7 menyala.
  • Buka Pengaturan dengan mengetuk ikon roda gigi.
  • Sekarang gulir ke bawah dan temukan tab Keamanan.
  • Dari sini, Anda gulir ke bawah lagi dan ketuk Brankas Pribadi.
  • Coba sekarang Anda buat kata sandi terlebih dahulu untuk Brankas Pribadi.
  • Selanjutnya Anda bisa menggunakan brankas pribadi OPPO A7 untuk mengunci aplikasi.
Itulah yang bisa kami jelaskan untuk membuka brankas pribadi di OPPO A7. Jika Anda kurang jelas dengan panduan kami silahkan cek video tutorial cara membuka brankas pribadi OPPO A7 seperti berikut ini.


Sekian paparan kami mengenai cara membuka brankas pribadi di hp OPPO A7. Semoga bermanfaat dan bisa Anda gunakan dikemudian hari. Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan OPPO A7.