Peak Day Free Fire, Peak Day Adalah

Peak Day Free Fire, Peak Day Adalah -- Meskipun banyak orang yang telah menghina game Free Fire dengan sebutan game burik, game 8 bit dan game tanpa pintu tetapi ternyata justru membuat Free Fire kian meroket saja pamornya. Justru kini Free Fire tidak pernah sepi oleh pemain. Buktinya ketika ada event terbaru dari Free Fire pasti banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang keluar dari para survivors. Salah satunya adalah mengenai peak day Free Fire. Baca juga: Cara Mendapatkan Back to School Free Fire.

Peak Day FF

Peak Day Free Fire ini muncul ketika adanya event back to school Free Fire. Banyak yang tidak mengerti arti peak day Free Fire. Kemungkinan karena pemain Free Fire ini adalah anak kecil yang belum mengerti bahasa Inggris maka tidak ada yang paham apa maksud peak day Free Fire. Meskipun sebenarnya, hanya dengan bantuan Google Translate semuanya beres.

Peak Day Free Fire

Peak day Free Fire mungkin terlontar dari mulut para pemain Free Fire ketika melihat seperti berikut pada layar permainannya.
  • Token Emote Smile : Kill untuk dapat token.
  • Token Dasi : Dapat setelah match.
  • Token Back to School : Dapatkan di peak day.
Nah memang kalau dilihat langsung yang tanpa pernah belajar bahasa inggris secara mendalam maka untuk tahu arti peak day itu cukup sulit. Jangan khawatir karena kami akan bantu translate untuk Anda. Baca juga: Cara Mendapatkan Dasi di FF.

Kita ambil satu demi satu terlebih dahulu. Peak artinya adalah puncak. Day artinya adalah hari. Sehingga kalau digabungkan menjadi Peak Day adalah hari puncak. Arti peak day tersebut kurang begitu enak dimaknai sehingga agar lebih pas dapat kita artikan menjadi puncak acara / akhir acara.

Kesimpulan Peak Day Free Fire

Untuk arti peak day Free Fire dapat kita simpulkan sebagai puncak acara di dalam permainan game Free Fire. Berhubung di dalam game FF ini terdapat acara event back to school maka puncak acara Free Fire / peak day Free Fire jatuh pada akhir acara event back to school FF yakni sesuai dengan detail event back to school yang dimulai dengan Periode: 18 July - 28 July. Peak Day Event Back to School Free Fire adalah tanggal 28 Juli 2019.

Namun ada detail lain untuk menukarkan hadiahnya di tanggal 2019 -07-19 04:00:00 - 2019-08-30 03:59:59.

Sekian penjelasan kami mengenai Peak Day Free Fire. Kami harap kini Anda paham tentang peak day Free Fire dikemudian hari jika terdapat event baru dari Free Fire. Baca juga: Penjelasan Lengkap Event Back to School Free Fire.