Event Tahun Ajaran Baru Booyah Makin Seru Free Fire Siap Dimulai

Event Tahun Ajaran Baru Booyah Makin Seru Free Fire -- Berhubung liburan sekolah sudah usai dan saatnya Back to School kembali, kini Garena mengadakan event terbarunya yang bertema hal tersebut. Event Back to School Free Fire atau kalau dalam bahasa Indonesia adalah waktunya kembali ke sekolah ini dimulai dari tanggal 19 Juli - 28 Juli 2019. Tahun Ajaran Baru Booyah makin seru disini sama seperti event sebelumnya yakni juga memberikan hadiah menarik yang dapat Anda dapatkan. Namun Anda harus mengumpulkan token dasi, token Smile dan token Back to School di Free Fire. Baca juga: Cara Dapat Diamond Gratis FF Tanpa Pulsa.

Event Back to School Free Fire

Ketika Anda berhasil mengumpulkan ketiga token tersebut maka Anda bisa menukarkannya dengan hadiah yang diusung dalam event Back to School FF kali ini. Yuk mari kita bahas sedikit tentang event tahun ajaran baru Booyah Makin Seru FF ini dan bagaimana cara mendapatkan token Smile, token dasi dan token Back to School Free Fire untuk ditukarkan dengan hadiahnya.

Event Tahun Ajaran Baru Booyah Makin Seru Free Fire

Seperti halnya namanya, Event terbaru FF ini dihadirkan oleh Garena dalam rangka menyambut tahun ajaran baru sekolah yang baru saja dimulai. Jadi memang benar bahwa Garena selalu memberikan event terbaru yang selalu memperhatikan keadaan penggunanya. Jadi ayo ikutan event Back to School Free Fire dan redeem hadiah menariknya. Mengingat waktunya hanya sekitar seminggu saja, makanya segera dapatkan token dasi, smile dan token back to school dan tukarkan dengan hadiah menariknya. Baca juga: Earth Warrior Free Fire, Begini Artinya.

Cara Mendapatkan Token Smile, Dasi dan Back to School Free Fire

Kali ini kami akan membahas satu demi satu cara mendapatkan token untuk mengikuti event back to school Free Fire. Hal ini karena ada 3 token yang harus Anda kumpulkan dan menukarkannya dengan hadiah. Yang pertama kita akan mempelajari cara mendapatkan token smile Free Fire, lalu cara mendapatkan token dasi Free Fire dan terakhir cara mendapatkan token back to school Free Fire.

Yuk langsung saja kita cek satu demi satu.

Cara Mendapatkan Token Smile Free Fire

Kalau token Smile Free Fire gampang sekali untuk mendapatkannya, yaitu main mode classic / ranked dan silahkan kill lawan sebanyak 5 - 10 orang. Ketika Anda kill 1 orang Anda dapat 1 token Smile. Sehingga kalau dapat 5 orang maka Anda dapat 5 token smile.

Cara Mendapatkan Token Dasi Free Fire

Untuk token Dasi Free Fire, Anda bisa memperolehnya setiap kali Anda bermain. Jadi lakukan yang terbaik dalam bermain mode classic dan atau mode ranked agar setelah pertempuran selesai Anda akan mendapatkan token dasi Free Fire.

Cara Mendapatkan Token Back to School Free Fire

Sudah jelas bahwa Garena Free Fire selalu tidak menjelaskan salah satu token terpenting yang harus dikumpulkan. Caranya selalu tidak disampaikan dengan jelas. Hal ini sudah terjadi sejak dulu kala. Jadi ketika event ini rilis, Garena tidak menyampaikan cara mendapatkan token Back to School. Namun biasanya, yang namanya token inti akan selalu muncul pada event puncak seperti biasanya. Jadi semoga saja pada tanggal 28 Juli 2019 nanti Anda akan bisa mendapatkan token Back to School FF.

Cara Menukarkan Token Smile, Dasi dan Back to School Free Fire

Untuk redeem hadiah dari event back to school cukup masuk ke tab 28/7 Back to > Back to School Token Exchange. Sehingga, selama menuju hari puncak event ini silahkan dapatkan token smile, dasi dan back to school sebanyak banyaknya karena Anda bisa menukarkannya dengan Scorching Sand Bundle, Scar Cupid Weapon Box dan masih banyak lainnya sesuai dengan jumlah token yang diminta.

Sekian informasi dari kami mengenai Event Tahun Ajaran Baru Booyah Makin Seru Free Fire. Semoga membantu anda. Baca juga: Cara Membuat Nickname Free Fire Keren.