Cara Mendapatkan Back to School di Free Fire Mudah

Cara Mendapatkan Back to School di Free Fire -- Bagi player yang bermain game Free Fire tentu kini sedang asiknya mengikuti event back to school FF. Di dalam event back to school tersebut Anda bisa mendapatkan 2 hadiah menarik yang bisa Anda peroleh. Namun untuk mendapatkan itu, maka Anda harus mengumpulkan sejumlah token sesuai dengan peraturannya. Token yang harus anda dapatkan dalam event back to school Free Fire adalah token smile, dasi dan token back to school. Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond Gratis FF Tanpa Pulsa.

Cara Mendapatkan Back to School di Free Fire FF

Dalam artikel kami yang sebelumnya, untuk bisa mendapatkan token smile dan token dasi itu sangat mudah. Namun untuk mendapatkan token back to school ini yang menjadi pertanyaan banyak survivors. Jangan khawatir, karena kami akan memberitahu Anda bagaimana cara mendapatkan token back to school di Free Fire berdasarkan informasi yang terpampang pada informasi event back to school.

Cara Mendapatkan Back to School di Free Fire

Sebenarnya untuk mendapatkan token back to school tidak sulit di Free Fire. Yang harus Anda lakukan hanyalah membaca dengan teliti informasi mengenai event tersebut. Anda akan mendapati sebuah informasi untuk masing-masing token bagaimana cara mendapatkannya. Tidak terkecuali cara mendapatkan token back to school di Free Fire. Baca juga: Cara Menukarkan Token Smile, Dasi dan Back to School di Free Fire.

Cara Mendapatkan back to school di Free Fire tertulis bahwa Anda bisa memperolehnya ketika sudah Peak Day. Maksudnya kalau di artikan dalam bahasa Indonesia adalah Hari Puncak. Jadi kalau event back to school FF berlangsung dari 18 Juli - 28 Juli 2019 maka Peak day Free Fire ini akan jatuh pada tanggal 28 Juli 2019. Nah di tanggal tersebut silahkan Anda login kedalam game FF maka Anda akan tahu tentang tata cara mendapatkan token back to school Free Fire.

Kesimpulan Cara Mendapatkan Token Back to School di Free Fire

Silahkan Anda menunggu sampai hari puncak atau peak day event back to school Free Fire ini pada tanggal 28 Juli 2019. Di tanggal tersebut, Garena akan memberitahu Anda detail lengkap bagaimana cara mendapatkan back to school di Free Fire. Jangan sampai Anda terlewat. Catat tanggalnya dan pastikan token yang lain juga sudah anda kumpulkan misalnya token smile dan token dasi.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan back to school di Free Fire. Jika masih ada yang bingung silahkan lihat keterangan di image atas. Ada kata dapatkan di peak day pada bagian token back to school FF. Itu maksudnya ada di akhir event ini. Terimakasih. Baca juga: Siapa Meri Olivia Free Fire? Ini Biographynya.