Cara Mendapatkan Dasi di FF Free Fire Mudah

Cara Mendapatkan Token Dasi di FF Free Fire -- Baru saja kami memposting cara mendapatkan back to school di Free Fire yang merupakan salah satu token tersulit yang harus di dapatkan dalam event back to school Free Fire. Kali ini kami akan sambung dengan cara mendapatkan dasi di FF yang cukup mudah untuk dikumpulkan.

Cara Mendapatkan Dasi di Free fire

Untuk itu, terus baca artikel kami mengenai cara mendapatkan dasi di Free Fire berikut agar mudah memperolehnya. Sehingga pada peak day free fire maka Anda bisa menukarkannya dengan hadiah yang sudah ditawarkan oleh Garena.

Cara Mendapatkan Dasi di FF

Lantas bagaimana cara mendapatkan token dasi di FF? Untuk menjawab pertanyaan ini gampang sekali ya... Cukup Anda bermain mode classic/ranked kemudian saat permainan berakhir maka Anda akan mendapatkan dasi di FF. Lihat pada gambar di atas, sesuai dengan token gambar dasi, di sana tertulis Dapat Setelah Match. Maksudnya Anda harus main dulu kemudian saat permainan berakhir maka Anda berkesempatan mendapatkan dasi di Free Fire. Baca juga: Detail Lengkap Event Back to School Free Fire.

Kesimpulan Cara Mendapatkan Dasi di FF Free Fire

Ya seperti yang sudah kami sampaikan, Anda bisa mendapatkan dasi di FF jika sudah mengakhiri permainan baik dalam mode classic / ranked.

Sekian paparan kami, semoga berguna sebagai dasar Anda untuk mendapatkan token dasi di FF. Jangan lupa untuk mendukung situs kami. Itulah cara mendapatkan dasi di FF. Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond Gratis FF Tanpa Pulsa.