Mozilla Firefox Tidak Bisa Browsing, Begini Cara Mengatasinya

Cara Mengatasi Mozilla Firefox Tidak Bisa Browsing -- Beberapa hari terakhir, pengguna Mozilla Firefox tidak bisa browsing untuk mengakses internet. Jadi banyak orang yang mengeluh sulitnya mencari informasi melalui Firefox. Oleh karena permasalahan itulah kami akan berusaha memandu Anda untuk mengatasi Firefox tidak bisa browsing. Baca juga: Dunia21 Tidak Bisa Diakses, Begini Cara Membukanya.

cara mengatasi firefox tidak bisa browsing

Agar Anda bisa mengatasi mozilla firefox tidak bisa browsing sangatlah mudah. Yang harus Anda lakukan cukup mengikuti panduan dari kami. Baca dan terus pahami langkah demi langkah terkait cara mengatasi Mozilla Firefox tidak bisa browsing berikut ini.

Cara Mengatasi Mozilla Firefox Tidak Bisa Browsing

Adapun tahapan mengatasi firefox tidak bisa browsing akan kami sampaikan dengan penjelasan yang singkat dan padat. Kami bertujuan membuat panduan yang mudah dipahami meskipun tanpa gambar. Anda harus bisa menemukan sendiri lokasi menu apa saja untuk mengatasi Mozilla tidak bisa browsing tersebut.

Langkah Cara Mengatasi Firefox Tidak Bisa Browsing

Di bawah ini langkah demi langkah untuk bisa mengatasi firefox yang tidak bisa digunakan untuk browsing internet. Baca juga: Cara Mengaktifkan / Menambahkan IDM di Chrome.

Lakukan Reset Firefox

Anda bisa melakukan reset firefox dengan mengikuti jalur sebagai berikut ini. Klik kanan pada Menu Bar -> Pilih Bilah Menu -> Pilih Bantuan -> Informasi Pemecahan Masalah -> Pilih Segarkan Firefox -> Ketuk Segarkan Firefox untuk reset Firefox.

Lakukan Konfigurasi Firefox

Anda bisa melakukan konfigurasi setting Firefox sebagai berikut ini. Ketik about:config pada address bar jika muncul peringatan lanjutkan saja / tekan Enter -> ketik ipv6 pada kotak pencarian -> double klik pada network.dns.disableIPv6 untuk merubah nilainya dari false menjadi true.

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara mengatasi Mozilla Firefox tidak bisa browsing. Semoga panduan ini bisa Anda pakai untuk mengatasi masalah Anda. Baca juga: WiFi Tersambung Tapi Tidak Bisa Internet di Hp, Begini Solusinya.