Lucky Summer Free Fire Dapatkan Grand Prize 9999 Diamond

Lucky Summer Free Fire -- Free Fire kedatangan event baru lagi di musim panas kali ini, jika Anda kemarin sudah mendapatkan bundle jk uniform Free Fire maka sekarang anda masih berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Summer Holiday Bundle dan 9999 Diamond di event Lucky Summer Free Fire yang dimulai dari 26 Juli 2019 - 1 Agustus 2019. Jika Anda tidak mendapatkan Grand Prizenya, Anda masih punya kesempatan untuk dapat Beach Boy dengan Summer Spin dan bahkan Anda masih bisa membeli langsung water Bundle dengan diskon yang gila-gilaan. Baca juga: Cara Bind Akun Free Fire Agar Aman.

Lucky Summer FF

Lukcy Summer Free Fire bisa Anda kunjungi di News > Spin Asoy Dapat Beach Boy. Di laman ini, Anda tinggal klik saja Go To. Maka anda akan diarahkan ke situsnya untuk melakukan beberapa kali spin.

Lucky Summer Free Fire

Di laman depan event Lucky Summer Free Fire Anda bisa ketuk Event info jika tidak tahu jalannya event ini. Lalu, jika Anda mau dapat hadiah bundle utamanya maka silahkan berada di tab Summer Spins. Di sini Anda dapat melakukan beberapa jenis spin. 1x Spin harganya 30 diamond, 10x spin harganya 270 diamonds, 50x spin harganya 1200 diamond, dan 1x spin special seharga 45 diamonds. Dengan mengambil 1x special spin maka Anda mendapatkan 2x Double Chance Grand Prizes Reward. Artinya punya kesempatan lebih besar untuk dapat hadiah utamanya. Baca juga: Cara Unbind Akun Free Fire dari Facebook.

Jika Anda ketuk Summer Store, Anda akan melihat 4 package dari package A - package D yang dapat Anda beli dengan sejumlah diamonds. Diskonnya mencapai bervariasi. Package A Water Splash diskon 75% = 6339 > 1600 Diamonds, Package B Ready Set Summer diskon 69% = 4549 > 1400 Diamonds, Package C Hot Summer diskon 61% = 3850 > 1200 Diamonds, dan Package D Fresh Summer diskon 52% = 2100 > 1000 Diamonds. Silahkan Anda beli di lucky summer FF tahun ini bila Anda tertarik.

Detail Event Lucky Summer Free Fire

Berikut kami simpulkan tentang Lucky Summer Free Fire. Anda bisa ikutan lucky Summer FF jika Anda punya diamond cukup banyak karena akan membutuhkan banyak uang. Kami tidak membatasi Anda, namun jelas lucky summer FF dapat Anda ikuti hanya jika Anda punya diamond.

Sekian paparan kami Lucky Summer Free Fire. Jika masih ada penjelasan yang kurang jelas silahkan masuk saja ke tab news game FF Anda jika Anda mau tahu lebih detail Lucky Summer Free Fire. Baca juga: Cara Unbanned Device Free Fire.