Lottery Ticket PUBG Mobile, Begini Cara Mendapatkannya

Lottery Ticket PUBG Mobile Codashop -- Mungkin jika disuruh memilih antara PUBG Mobile dengan Free Fire banyak orang yang sedikit kebingungan karena keduanya game yang sedang naik daun yang bertajuk game Battle Royale. Bahkan baik di Android maupun iOS kini sudah banyak sekali orang yang bermain game PUBG Mobile. Terlebih lagi jika Anda baru-baru ini mendapatkan informasi terbaru terkait dengan lottery ticket PUBG Mobile yang dibeli di Codashop maka Anda ada kemungkinan bisa mendapatkan hadiah menarik di dalam permainan. Baca juga: Cara Mendapatkan Skin PUBG Mobile Gratis dengan VPN.

Lottery Ticket PUBG Mobile

Masalah dimana lokasi lottery ticket PUBG Mobile inilah yang masih tidak tahu. Padahal setelah Anda membeli UC dari Codashop maka akan tertera tulisan Lottery Ticket Gift. Tapi masalahnya tidak ada yang tahu lottery ticket gift PUBG Mobile Codashop ini dimana tempatnya. Bahkan cara menggunakannya saja tidak ada yang tahu.

Lottery Ticket PUBG Mobile

Kami sendiri juga belum mengetahui solusinya dimana menemukan lottery ticket gift tersebut sewaktu Anda berhasil beli UC di Codashop. Kalau perkiraan kami lottery ticket ini akan masuk ke bagian mail di dalam game atau kalau tidak begitu langsung di dalam inventory Anda. Pasalnya kalau di lihat dari laman Codashop sendiri maka wujud Lottery Ticket Gift PUBG Mobile ini tidak kelihatan. Alhasil kami menyimpulkan kalau lottery ticket PUBG Mobile ini akan segera dikirim ke akun PUBG Mobile segera setelah anda berhasil melakukan transaksi. Baca juga: Cara Ganti Nickname PUBG Mobile.

Cara Mendapatkan Lottery Ticket PUBG Mobile

Kami sarankan untuk mengikuti laman resmi PUBG Mobile di Facebook atau Anda juga bisa mengikuti terus laman resmi PUBG Mobile. Itulah yang dapat kami sarankan agar Anda bisa mendapatkan lottery ticket PUBG Mobile Codashop.

Sekian penjelasan kami terkait lottery ticket PUBG Mobile. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile.