Begini Cara Mendapatkan Skin PUBG Mobile Gratis dengan VPN

Cara Mendapatkan Skin PUBG Gratis dengan VPN -- Jika Anda ingin mendapatkan skin PUBG gratis tanpa harus beli dengan UC Cash maka Anda sudah berada di tempat yang paling tepat. Hal ini karena kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam tutorial cara mendapatkan skin PUBG Mobile Gratis dengan VPN. Baca juga: Cara Mengganti Nickname PUBG Mobile.

Cara Mendapatkan Skin PUBG Mobile Gratis dengan VPN

Skin memang sesuatu yang menarik bagi player game online termasuk PUBG Mobile karena dengan menggunakan skin maka karakter di dalam game PUBG makin terlihat profesional. Jadi mendapatkan skin gratis di PUBG Mobile seolah olah menjadi sesuatu yang sangat istimewa. Silahkan simak bagaimana caranya seperti apa yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin PUBG Gratis dengan VPN

Mengapa Anda harus menggunakan VPN agar bisa mendapatkan skin gratis PUBG Mobile. Ya jawabannya karena kadangkala saat kita berada di server negara tertentu maka skin PUBG Mobile akan dibagikan secara gratis. Baca juga: Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile.

Lantas caranya seperti apa? Beginilah cara mendatkan skin gratis PUBG Mobile dengan aplikasi VPN. Langsung saja simak satu demi satu prosesnya.

Langkah Cara Mendapatkan Skin PUBG Mobile Gratis dengan VPN

Silahkan coba dengan cara berikut.
  • Download dan pasang Panda VPN atau VPN lainnya misalnya Turbo VPN.
  • Jalankan aplikasi VPN Anda dan kemudian rubah server ke negara Taiwan.
  • Jika sudah terhubung dengan server segera jalankan aplikasi PUBG Mobile Anda.
  • Lanjut buka pesan di bagian bawah maka Anda akan mendapatkan item gratis contohnya bonus kupon klasik, berbagai macam pakaian, baju, topi, celana, sepatu, dan beberapa kupon yang lain.
  • Silahkan Ambil semua dan dengan begitu maka inventory Anda akan penuh.
  • Masuk inventory dan temukan kupon klasik warna ungu.
  • Segera gunakan dengan ketuk USE.
  • Anda akan dibawa masuk ke menu skin, di bagian bawah ketuk buka sekali / Open Once agar bisa menggunakan kupon klasik.
Jika Anda beruntung maka Anda bisa mendapatkan skin senjata Gradasi Brilian M416. Bayangkan skin senjata semahal ini bisa Anda peroleh dengan gratis.

Sekian paparan kami mengenai cara mendapatkan skin PUBG gratis dengan VPN. Semoga saja penjelasan kami berguna untuk Anda dikemudian hari. Baca juga: Cara Mengganti Suara di PUBG.