3 Cara Mengembalikan / Memulihkan DM Instagram Yang Terhapus di Android/iPhone Terbaru

Cara Mengembalikan DM Instagram Yang Terhapus di Android/iPhone -- Instagram adalah aplikasi berbagi foto seluler paling populer, memiliki lebih dari 700 juta pengguna di seluruh dunia. Tetapi untuk Instagram Direct (DM), orang mungkin tidak akrab dengannya. Nah, Direct Message atau DM adalah fitur perpesanan pribadi untuk Instagram. Ini memungkinkan Anda mengirim foto, video, voice chat atau sekadar pesan teks biasa kepada siapa pun yang Anda ikuti. Baca juga: Apa Arti Desc dan Rate di Instagram?

Cara Memulihkan DM Instagram Yang Terhapus di Android/iPhone

Dalam artikel ini, admin akan membahas masalah: “Bagaimana cara mengembalikan / memulihkan pesan DM Instagram yang telah dihapus? ”Jika Anda memiliki masalah yang sama, bacalah untuk menemukan solusi terbaik untuk Anda.

Bagian 1. Cara Recover Message DM Instagram yang Terhapus Secara Online.
Bagian 2. Cara Mengembalikan DM Instagram yang Terhapus di iPhone.
Bagian 3. Cara Memulihkan DM Instagram yang Terhapus di Android.

Oke mari kita bahas satu demi satu mengenai cara mengembalikan DM Instagram yang sudah terhapus di Android/iPhone sesuai dengan bagian di atas. Baca juga: Arti Kata Fi di Instagram.

Cara Recover Message (DM) Instagram Yang Terhapus Secara Online

Cara pertama mencakup penggunaan situs Instagram Message Recovery, yang dikatakan dikembangkan oleh karyawan Instagram sebelumnya. Ini memungkinkan Anda memulihkan pesan DM Instagram yang dihapus secara online. Di bawah ini adalah langkah-langkahnya:
  • Pergi ke situs online Instagram Message Recovery, dan masukkan nama pengguna Instagram atau URL Profil Anda.
  • Setelah masuk ke akun Instagram Anda, ketuk "Recover Messages" untuk memulai proses pemulihan.
  • Selesaikan human verification untuk membuktikan bahwa Anda memang seorang manusia, maka Anda dapat mengembalikan pesan Instagram yang sudah dihapus.
Catatan Penting: Situs online gratis ini memiliki beberapa bug sementara. Misalnya, banyak pengguna melaporkan bahwa mereka gagal lolos human verification. Setelah Anda menemukan masalah dengan situs ini, beri tahu admin di bagian komentar di bawah ini. Admin akan mencoba menghubungi pemilik situs untuk menyelesaikan masalah. Oleh karena itu, semoga beruntung untuk Anda.

Cara Mengembalikan DM Instagram Yang Terhapus di iPhone

Untuk melihat dan memulihkan pesan DM Instagram yang sudah dihapus, opsi lain adalah dengan menggunakan program pemulihan data/data recovery. Jika Anda adalah pengguna iPhone, Fucosoft iPhone Data Recovery adalah pilihan terbaik untuk membantu Anda mengembalikan pesan DM Instagram yang terhapus di iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR, iPhone X, iPhone 8/8 Plus, iPhone 7/7 Plus / 6s / 6s Plus, iPad Pro, dll (iOS 12). Mari periksa langkah-langkah di bawah ini:
  • Download perangkat lunak Instagram Direct Message Recovery ini, instal dan jalankan di PC / Mac Anda.
  • Hubungkan iPhone atau iPad Anda ke komputer melalui kabel USB dan tunggu program ini untuk mengenali perangkat.
  • Klik "Start Scan" untuk memindai file mendetail di iPhone / iPad Anda. Setelah memindai, Anda dapat melihat semua data iPhone yang dipindai.
  • Pilih pesan Instagram yang ingin Anda pulihkan dan klik "Recover" untuk mengembalikan pesan DM Instagram yang terhapus di iPhone.
Jadi itulah kurang lebih cara mengembalikan DM Instagram yang terhapus di iPhone. Baca juga: Cara Membuat Best Nine Instagram 2018.

Cara Memulihkan DM Instagram Yang Terhapus di Android

Bagaimana jika Anda menggunakan Hp Android dan perlu mengembalikan DM Instagram yang sudah terhapus di dalamnya? Jangan khawatir Fucosoft Android Data Recovery dapat membantu Anda melakukannya. Program ini membuatnya lebih mudah untuk memulihkan DM Instagram yang telah terhapus di Samsung Galaxy S9 / Galaxy Note 9, HTC U12 +, Huawei Mate 20 Pro, Google Pixel 3 XL, LG G7, OnePlus 6T, Sony, Moto, Xiaomi, OPPO, dll. Ikuti langkah-langkahnya di bawah:
  • Jalankan Android Instagram Message Recovery ini dan pilih opsi "Android Data Recovery".
  • Hubungkan ponsel Android Anda ke dalamnya melalui kabel USB. Program ini akan secara otomatis mendeteksi perangkat.
  • Pilih jenis file yang ingin Anda pulihkan dan klik "Next" untuk mulai memindai data di Android Anda.
  • Setelah memindai, pratinjau dan pilih data yang Anda butuhkan untuk memulihkan, lalu klik "Recover" untuk mendapatkannya kembali.
Catatan Penting: Saat ini, baik Fucosoft iPhone & Android Data Recovery masih memiliki masalah untuk memulihkan DM Instagram yang terhapus. Jika memungkinkan, Anda masih dapat menyimpan program ini karena software ini baik sekali untuk memulihkan/mengembalikan file yang dihapus lainnya, termasuk pesan teks, kontak, riwayat panggilan, WhatsApp, foto, video, dll.

Sekian penjelasan dari admin mengenai cara mengembalikan DM Instagram Yang Terhapus. Semoga saja baik Android dan iPhone Anda dapat mengatasi pesan DM yang terhapus di sana. Baca juga: Cara Membuat Link Wa di Instagram.