Cara Menggunakan Aplikasi LIKE Untuk Buat Video Keren

Cara Menggunakan Aplikasi LIKE -- Akhir-akhir ini konten berupa video di media sosial merupakan sesuatu hal yang sangat diminati oleh netizen asal Indonesia dan luar negeri. Bahkan video-video singkat tersebut menjadi mata pencaharian bagi kaum milenial jaman now untuk meraup pundi-pundi dollar. Sehingga sangat tidak heran jika sekarang banyak vendor yang menawarkan banyak aplikasi video editing kepada anak jaman now agar dapat membuat konten video yang sangat menarik. Salah satu aplikasi editing video tersebut adalah aplikasi LIKE - Magic Special Effect Video Editor. Baca juga: Kenapa Gogo Live Tidak Bisa Dibuka? Ini Solusinya.

Cara Menggunakan LIKE App

Cara menggunakan Aplikasi Like ini terbilang gampang karena Like merupakan aplikasi paling populer, terbaik dan aplikasi paling menghibur di Play Store untuk kategori video editing. Ini adalah indikator bahwa cara memakai aplikasi LIKE tidak sesulit yang Anda kira. Salah satu yang membuat LIKE sangat diminati adalah aplikasi ini mengusung Efek 3D Magic yang memungkinkan penggunanya untuk membuat video pendek namun berkualitas tinggi layaknya film Hollywood.

Bahkan disisi lain, dalam menggunakan aplikasi LIKE ini tidak membuang banyak waktu. Cukup satu menit saja maka Anda bisa membuat video pendek yang sangat keren dengan efek misalnya taburan salju dan menyematkan super hero dengan masing-masing kesaktiannya. Interface dan tools yang ditawarkan oleh LIKE juga sangat mudah untuk digunakan.

Cara Menggunakan Aplikasi LIKE Mudah

Nah oleh karena itu, jika Anda ingin tahu cara menggunakan aplikasi LIKE untuk membuat video pendek super keren maka cobalah panduan dari kami berikut ini. Baca juga: Cara Menghapus Kontak di Telegram.

Langkah Cara Menggunakan Aplikasi LIKE

Untuk bisa menggunakan aplikasi LIKE di Android Anda maka coba paparan dari kami berikut ini.
  • Download dan pasang aplikasi LIKE dari Play Store.
  • Jalankan aplikasinya jika sudah terpasang di Android Anda. Jangan lupa berikan ijin lokasi Anda agar mudah menemukan pengguna LIKE di sekitar Anda.
  • Di langkah berikutnya Anda bisa menggunakan media sosial misalnya FB, Google Plus dan atau daftar langsung dari Hp Anda untuk membuat akun LIKE.
  • Saat Anda sudah berhasil masuk / login kedalam aplikasi LIKE maka Anda bisa mulai membuat video pendek dengan mengetuk Create Now.
  • Berikutnya, silahkan sisipkan backsong agar video yang Anda buat menjadi lebih menarik. Silahkan Anda pilih sendiri dan ketuk Use and Start Shorting.
  • Kemudian, viewfinder video recording akan muncul dan di dalamnya Anda akan melihat beberapa tools tambahan. Anda bisa memanfaatkan kamera depan atau belakang hp Anda untuk record video Anda. Lihat di bagian sisi bawah, Anda bisa memilih efek misalnya Normal dan 3D Magic. Pilih saja 3D Magic dan ketuk Create Now.
  • Agar rekaman video 3D Magic maksimal maka Anda harus menguasai beberapa hal disini. Misalnya letakkan hp Anda ditempat yang stabil atau pakai tripod agar tidak goyang. Nah ketika setting awal sudah selesai Anda bisa memilih kecepatan video record Anda.
  • Sekarang sisipkan efek 3D Magic ke rekaman video Anda misalnya 3D effects, cinematic effects –BOOM dan superior beauty effects & filters seperti film Holywood. Pilih sesuai selera.
  • Ketika menyisipkan efek tersebut Anda bisa mengkombinasikannya. Ketuk centang untuk mengakhiri proses editing video.
  • Anda bisa mengetuk Post untuk membagikan video editing Anda. Bisa juga Anda keep Private editing video Anda. Silahkan atur sendiri.
Sekian penjelasan dari kami mengenai cara menggunakan aplikasi LIKE. Semoga saja ketika Anda membuat video keren dengan aplikasi LIKE ini bisa sangat mudah. Baca juga: Cara Menghapus Google Family Link.