Ini Cara Edit Mengganti Background Foto di PicsArt Mudah

Cara Mengganti Background Foto di PicsArt -- Pada kesempatan pagi ini setelah kemarin kami tidak menulis artikel terbaru maka di sini Anda akan mempelajari cara edit / mengganti background foto di PicsArt. Pada dasarnya, ketika kita mau upload foto ke media sosial dan tanpa editan sama sekali maka foto akan sangat membosankan. Salah satu aplikasi edit background foto terbaik saat ini ialah PicsArt. Oleh karena itu, Anda bisa belajar cara edit background foto di PicsArt agar foto yang Anda upload menjadi foto yang sangat mengesankan. Baca juga: Kenapa Pinterest Tidak Bisa Download Gambar?

Cara Edit Background Foto di PicsArt

Disamping itu, jika Anda tidak bisa menggunakan komputer yang sudah terpasang Photoshop atau Adobe Lightroom untuk edit background foto yang sudah Anda ambil. Maka ada baiknya jika Anda memasang PicsArt di hp Android Anda untuk membantu proses edit background Foto tersebut.

Dengan menggunakan PicsArt di Android, Anda sudah mengawali cara paling praktis edit background foto di PicsArt. Jika Anda penasaran bagaimana proses ganti background foto dengan PicsArt silahkan baca inti dari postingan kali ini di bawah.

Cara Mengganti Background Foto di PicsArt

Agar Anda bisa edit / mengganti background foto di aplikasi PicsArt maka salah satu syaratnya ialah Anda sudah download dan install aplikasi PicsArt di hp Android Anda. Aplikasi PicsArt dapat di download secara gratis di Play Store. Aplikasi ini cocok di Android 4.0 dan yang lebih baru. Jadi segera pasang aplikasi PicsArt dan Anda siap untuk edit background foto di PicsArt. Baca juga: Download Snaptube Versi Lama Warna Kuning.

Kemudian, tentunya ketika mau edit foto di PicsArt maka Anda harus juga sudah menyiapkan foto yang akan diedit. Agar lebih mudah, pastikan foto sudah Anda kelompokkan sendiri untuk proses editing foto di PicsArt.

Proses Cara Edit / Ganti Background Foto di PicsArt

Ikuti saja langkah-langkah yang diberikan di bawah ini sampai selesai, dan berisaplah Anda akan terkejut melihat hasilnya.

Langkah 1: Langkah pertama adalah menginstal aplikasi itu sendiri. Buka Play Store dan cari Picsart. Jika Anda tidak dapat menginstal aplikasi langsung dari Google Play, cari file APK yang sesuai maka juga akan berfungsi.

Langkah 2: Setelah Anda menginstal Picsart, lanjutkan dan buka. Di bagian bawah antarmuka, Anda dapat melihat tombol '+'. Ketuk yang sama untuk memilih background foto. Kemudian, buka Next dengan menekan lingkaran yang diberikan di sudut kanan atas layar.

Langkah 3: Sekarang, Anda harus menambahkan gambar, yang ingin Anda ubah backgroundnya. Anda dapat melakukannya dengan mengetuk Tambah Foto (tombol keempat di bagian bawah).

Langkah 4: Dimungkinkan untuk mengubah ukuran foto jika Anda mau. Kemudian, pilih pangkas gratis. Idenya di sini adalah mengesampingkan bagian yang tidak dipilih.

Langkah 5: Pilih ukuran kuas dan pilih bagian yang ingin Anda sertakan dalam gambar latar belakang baru yang Anda pilih pada awalnya. Pastikan Anda menggambar seleksi dengan akurat untuk mendapatkan hasil akhir yang alami.

Anda dapat membuat seleksi menjadi akurat dengan menghilangkan bagian yang tidak diinginkan menggunakan penghapus.

Langkah 6: Pada langkah ini, Anda harus menekan Next. Aplikasi ini akan menunjukkan kepada Anda pilihan dalam background hitam. Jika Anda ingin membuatnya lebih akurat, Anda dapat kembali dan melakukan hal yang sama.

Langkah 7: Sama seperti pada aplikasi pengeditan foto lainnya, Anda dapat menyesuaikan gambar yang diedit untuk berbaur di latar belakang dengan mengubah ukuran dan orientasi juga. Lakukan dan ketuk tanda centang.

Langkah 8: Akhirnya, Anda akan mendapatkan opsi berbeda untuk menyimpan atau berbagi gambar dengan teman-teman Anda. Pilih salah satu dari mereka yang Anda suka.

Langkah 9: Buka aplikasi galeri Anda dan cari folder bernama Picsart. Di sana Anda dapat melihat gambar akhir Anda.

Sekian penjelasan dari kami mengenai cara edit / mengganti bacground foto di PicsArt dengan mudah. Semoga paparan ini bisa membantu Anda. Jangan lupa mampir dan dapatkan informasi terbaru lainnya. Baca juga: Kenapa Twitter Tidak Bisa Menerjemahkan?