Cara Mematikan Hp OPPO F11 Pro Mudah

Cara Mematikan HP OPPO F11 Pro -- Setiap hp OPPO keluaran baru selalu berbeda cara mematikannya tidak terkecuali cara mematikan daya hp OPPO F11 Pro. Menonaktifkan Hp OPPO F11 Pro akan sangat memiliki banyak keuntungan nantinya. Salah satunya adalah proses pengisian baterai akan sangat cepat dan tidak menutup kemungkinan juga akan menghemat baterai serta kuota data Anda. Tidak hanya cara mematikan rotasi layar OPPO F11 Pro saja yang menjadi buruan orang namun juga cara menonaktifkan daya hp OPPO F11 Pro juga sama pentingnya. Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO F11 Pro.

Cara Mematikan OPPO F11 Pro

Di bawah ini nanti, Anda akan mempelajar cara mematikan OPPO F11 Pro dengan mudah. Perlu Anda ketahui bahwa karena OPPO F11 Pro merupakan generasi OPPO di tahun 2019 maka cara mematikan daya hp OPPO F11 Pro kurang lebih sama dengan cara mematikan Hp OPPO F9, OPPO F7, OPPO A7, OPPO A71, OPPO 83, OPPO F5, dan OPPO A3s. Bahkan ada kemungkinan juga di hp OPPO lain yang rilis baru-baru ini.

Tidak usah panjang lebar langsung saja simak tata cara mematikan Hp OPPO F11 Pro berikut ini. Yang Anda butuhkan hanyalah fokus. Jadi jangan sampai salah perhitungan untuk matikan daya OPPO F11 Pro.

Cara Mematikan Daya Hp OPPO F11 Pro Mudah dan Cepat

Untuk bisa mematikan daya Hp OPPO F11 Pro sangat simple. Sambil Anda tidur saja maka Anda bisa mematikan HP OPPO F11 Pro. Silahkan simak langkah demi langkah menonaktifkan daya OPPO F11 Pro sebagai berikut. Baca juga: Cara Update OPPO F9 ke Android 9.0 Pie.
  • Pastikan Hp OPPO F11 Pro Anda menyala.
  • Sekarang tekan dan tahan tombol samping yang berada di body Hp OPPO F11 Pro selama beberapa detik.
  • Saat muncul ikon geser turun untuk matikan segera taruh jari Anda di sana kemudian arahkan ke bawah layar hingga menuju ikon X.
  • Ketika ikon geser turun untuk matikan sampai pada ikon X maka seketika itu juga OPPO F11 Pro Anda akan langsung mati.
  • Selesai cara matikan OPPO F11 Pro kali ini.
Dengan mengikuti panduan yang admin jabarkan di atas maka Anda sudah berhasil mematikan hp OPPO F11 Pro. Jika Anda merasa ada penjelasan yang kurang Anda pahami silahkan ajukan di kolom komentar. Namun jika Anda merasa tutorial cara mematikan HP OPPO F11 Pro ini berguna untuk Anda maka mohon dengan sangat untuk membagikannya kepada orang lain agar mereka pengguna OPPO F11 Pro lainnya juga bisa mematikan OPPO F11 Pro miliknya sendiri.

Sekian dan sampai berjumpa lagi di lain kesempatan. Itulah paparan terkait dengan Cara Mematikan Daya HP OPPO F11 Pro yang sangat mudah untuk dipelajari. Baca juga: Cara Root OPPO F9 Tanpa PC.