Begini Cara Bermain Free Fire di PC dengan Tencent Gaming Buddy

Tencent Free Fire -- Saat ini dibandingkan dengan Mobile Legends / AoV ternyata pilihan utama anak muda untuk menikmati game online adalah game Free Fire. Hal ini wajar saja terjadi karena Free Fire masih menduduki raja download game ringan di Play Store. Banyak yang memanfaatkan game ini untuk main bareng menghabiskan waktu luang. Namun di luar dari pada itu, ternyata ada sebagian survivors yang ingin mencoba bermain game Free Fire di PC. Ada banyak alasan kenapa mereka ingin bermain Free Fire di PC, salah satunya jelas ingin mendapatkan sensasi bermain di PC yang terbilang memacu adrenalin lebih tinggi. Baca juga: Download Tool Skin FF Terbaru.

Cara Bermain Free Fire di PC via Tencent Gaming Buddy

Untuk bisa bermain game Free Fire di PC, Anda akan sangat membutuhkan emulator Android yang terpasang di PC Anda. Ada banyak sekali emulator yang cocok bisa Anda gunakan misalnya MEMU, Bluestacks, Nox Player dan Tencent Gaming Buddy. Kebetulan, hari ini kami akan memaparkan cara download dan memasang Free Fire di Tencent Gaming Buddy. Mungkin kalian merasa aneh, karena Tencent Gaming Buddy adalah emulator milik Tencent yang notabene untuk bermain PUBG Mobile di PC. Jadi tunggu apalagi silahkan terus baca untuk mendapatkan paparan lebih rinci kembali.

Cara Bermain Free Fire di PC dengan Tencent Gaming Buddy

Sebelum Anda maju ke langkah demi langkah cara bermain Free Fire di PC dengan Tencent Gaming buddy maka di sini kami sarankan agar Anda memasang aplikasi emulator Tencent Gaming Buddy terlebih dahulu. Oleh karena itu, download Tencent Gaming Buddy terlebih dahulu. Ketika berhasil segera ketuk 2x aplikasi Tencent Gaming buddy yang sudah Anda download untuk membukanya. Terakhir, ketuk Install warna hijau untuk memasang Tencent Gaming Buddy di PC Anda. Baca juga: Cara Unbind Akun Free Fire dari Facebook.

Dari sini, baru Anda punya kesempatan untuk bermain Free Fire di PC dengan emulator Tencent Gaming Buddy. Adapun penjelasannya akan kami sampaikan di bawah ini.

Langkah Cara Bermain Free Fire di PC dengan Tencent Gaming Buddy

Adapun cara main game Free Fire di PC dengan emulator Tencent Gaming Buddy adalah sebagai berikut ini.
  • Anda harus membuka emulator Android Tencent Gaming Buddy di PC Anda.
  • Masuk ke bagian menu Game Center.
  • Silahkan Anda cari dan pasang game Free Fire dari Game Center Tencent Gaming Buddy.
  • Ketuk Install dan silahkan tunggu hingga pemasangan aplikasi Free Fire berhasil di emulator Anda.
  • Untuk bermain Free Fire di PC via Tencent Gaming Buddy maka segera ketuk Play.
  • Jangan lupa login dengan akun Facebook Anda yang sudah terhubung dengan akun FF.
  • Jika Anda menemukan tampilan lobby FF anda rusuh ketuk tombol F1 di keyboard laptop/PC Anda.
  • Di sebelah kanan ada logo keyboard yang dapat Anda atur untuk bermain Free Fire di emulator Tencent.
  • Agar lebih luwes segera ketuk Smart Key di logo keyboard yang sudah Anda ketuk tadi. Ini bertujuan agar bermain FF di Tencent Gaming Buddy tidak lag, patah-patah dan mudah error.
Sekian penjelasan kami mengenai cara bermain Free Fire di PC dengan Tencent Gaming Buddy. Semoga saja paparan kami bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa dapatkan informasi terbaru dari kami. Baca juga: Cara Mengganti Nama Akun Free Fire Tanpa Diamond.