Bagaimana Cara Split Screen Vivo Y91?

Cara Split Screen Vivo Y91 -- Sebagai pengguna Hp Vivo Y91 tentu Anda ingin melakukan multi tasking dalam satu waktu misalnya membuka 2 aplikasi secara bersama dalam satu layar. Ini biasanya dikenal sebagai split screen. Lantas bagaimana cara split screen Vivo Y91? Tenang saja kami akan jelaskan kepada Anda semua. Cara membuka 2 aplikasi dalam satu layar di Vivo Y91 sangatlah mudah dilakukan. Yang harus Anda lakukan disini cukup baca artikel kami sampai dengan selesai. Baca juga: Cara Menampilkan Merek Hp di Kamera Vivo Y91.

cara melakukan split screen vivo y91

Dengan melakukan split screen di Vivo Y91 maka akan mempermudah Anda dalam menjalankan tugas di Vivo Y91 dalam satu waktu. Oleh karena itu, jika Anda ingin tahu bagaimana cara split screen Vivo Y91 maka di bawah ini panduan untuk Anda.

Cara Split Screen Vivo Y91

Ternyata, sampai hari ini kami masih menemukan panduan yang menjelaskan kepada kita semua bahwa belum ada untuk melakukan cara split screen di Vivo Y91. Diharapkan kedepannya akan ada update yang membantu kita semua untuk melakukan split screen Vivo Y91. Baca juga: Cara Menggunakan Kamera Vivo Y91.

Jadi mohon maaf sekali untuk kalian semua yang sudah sampai di artikel ini. Developer hp Vivo Y91 masih belum menyematkan fitur split screen Vivo Y91. Padahal secara umum jika dilihat dari spesifikasi Vivo Y91 harusnya Vivo Y91 bisa mengusung fitur split screen. Namun ternyata tidak ada fitur tersebut.

Kesimpulan Cara Split Screen Vivo Y91

Untuk saat ini perlu diingatkan kembali, belum ada cara split screen Vivo Y91. Jadi jika ada tutorial yang menyampaikan ada cara split screen Vivo Y91 mungkin dia belum lihat hpnya secara langsung jadi asal buat saja.

Sekian penjelasan kami mengenai cara split Screen Vivo Y91. Semoga bermanfaat dan beguna untuk Anda semua. Baca juga: Cara Root Vivo Y91 Tanpa PC.