Cara Menampilkan Merek Hp di Kamera Vivo Y91 Mudah

Cara Menampilkan Merek Hp di Kamera Vivo Y91 -- Pada kesempatan kali ini kami akan jelaskan kepada Anda bagaimana cara menampilkan tulisan Vivo Y91 di kamera. Tulisan Vivo Y91 atau Watermark Vivo Y91 di kamera akan menambah nilai sendiri bagi seseorang yang telah mengambil foto dengannya. Jadi teruslah membaca agar menemukan cara mudah menampilkan merek hp di kamera Vivo Y91. Ingat, ini nanti juga bisa Anda terapkan di Vivo Y93 dan Vivo Y95 yang merupakan satu series yang sama dengan Vivo Y91. Baca juga: Cara Reset Vivo Y91 Lupa Pola, PIN dan Password.

Cara Menampilkan Tulisan Vivo Y91 di Kamera

Tulisan Shot on atau Shot by Vivo Y91 di kamera memang sedang diburu orang banyak selaku pengguna hp tersebut. Entah tujuannya hanya sekedar menampilkan tulisan watermark Vivo Y91 di kamera atau juga untuk pamer kepada orang lain bahwa foto tersebut diambil dengan kamera Vivo Y91. Namun terlepas dari itu semuanya, kami hanya ingin sedikit berbagi dengan Anda cara menampilkan merek hp di kamera OPPO Y91 seperti berikut ini.

Cara Menampilkan Merek Hp di Kamera Vivo Y91

Adapun cara menampilkan merek hp / watermark / tulisan / tanda air di Vivo Y91 maka Anda akan membutuhkan bantuan sebuah aplikasi bernama Shot on yang sudah tersedia di Play Store. Oleh karena itu, agar Anda bisa menampilkan merek Vivo Y91 di kamera. Segeralah download dan pasang di Vivo Y91 Anda. Baca juga: Cara Root Vivo Y91 Tanpa PC.

Jika Anda sudah memasang aplikasi Shot On maka Anda siap untuk mengambil foto dan menghasilkan merek hp di kamera Vivo Y91. Adapun caranya adalah sebagai berikut ini.

Langkah Cara Menampilkan Merek Hp di Kamera Vivo Y91

Silahkan simak langkah demi langkah menampilkan atau memunculkan merek hp di kamera Vivo Y91 seperti berikut ini.
  • Pastikan aplikasi Shot On sudah dipasang di Vivo Y91. Kemudian jalankan.
  • Atur lokasi penyimpanan nantinya dengan ketuk Grant Write Permission.
  • Selanjutnya, arahkan lokasi foto dari Shot On ke memori internal atau SD Card.
  • Sekarang, Anda bisa menambahkan merek hp di kamera Vivo Y91 baik dengan mengambil foto yang sudah ada di galeri atau langsung ambil dengan kamera. Pilih sesuai selera.
  • Namun sebelum itu semua, Anda kami sarankan untuk mengatur logo, Shot On / Device Name, dan Shot By.
  • Sekedar informasi, Shot On nantinya isikan nama Device Anda di sini Anda isikan Vivo Y91. Kemudian, Shot By isikan dengan nama Anda atau siapalah bebas.
  • Sebagai contoh saja, ketuk Camera untuk ambil foto. Sekarang setelah foto diambil maka merek Vivo Y91 akan muncul di kamera. Tandanya berhasil Anda akan melihat pesan Stamp Added Successfully.
  • Terakhir, cek foto dari kamera Vivo Y91 yang sudah ada tanda airnya di galeri.
Nah begitulah cara menampilkan merek hp di kamera Vivo Y91. Bahkan cara menampilkan merek hp di kamera semacam ini bisa juga diterapkan di Vivo V7 / V7 Plus, Vivo V9 / V9 Plus, Vivo Y71, Vivo Y81, Vivo Y83, Vivo Y85, dan Vivo Y69. Bahkan versi vivo yang lain juga bisa karena ini membutuhkan bantuan aplikasi dari Play Store. Selamat mencoba. Baca juga: Cara Mengunci Aplikasi di Vivo Y91.