Bagaimana Cara Menggunakan WiFi Master Key Tanpa Root? Begini Paparannya

Cara Menggunakan WiFi Master Key -- Dengan semakin majunya teknologi, maka membuat kebutuhan akan penggunaan internet juga semakin besar, terutama yang melalui WiFi. Hingga saat ini, sudah semakin banyak ditemukan hotspot WiFi gratis di tempat-tempat umum di sekitar kita.

Cara Menggunakan WiFi Master Key tanpa root

Bukan hanya WiFi saja yang diberikan resmi oleh pemerintah, namun juga sekarang sudah banyak cafe / restoran yang dengan sadar memberikan layanan WiFi agar para pengunjung tambah betah berlama-lama di sana. Sehingga, Anda cukup makan / minum di sana, maka Anda bisa menggunakan WiFi sepuasnya. Baca juga: Cara Menggunakan Hotspot Shield.

Akan tetapi, untuk menikmati WiFi semacam itu maka jelas akan membuat uang Anda banyak keluar. Untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam menggunakan WiFi di mana pun dan kapanpun Anda berada, saat ini sudah ada aplikasi di hp Android bernama WiFi Master Key.

Oleh karena itu, untuk Anda yang belum tahu betul aplikasi WiFi Master Key maka kami akan bahas sedikit saja. WiFi Master Key adalah aplikasi yang berfungsi untuk membagi koneksi WiFi dari satu perangkat ke perangkat yang lain. Disamping itu, Anda juga tetap dapat menggunakan WiFi meskipun WiFi tersebut dilindungi oleh password.

Berangkat dari situlah jika Anda ingin menggunakan WiFi Master Key. Kami sediakan tutorial cara menggunakan WiFi Master Key sebagai berikut.

Cara Menggunakan WiFi Master Key Tanpa Root

Untuk bisa menggunakan aplikasi WiFi Master Key sangatlah mudah. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengikuti panduan kami. Semoga saja paparan kami terkait dengan cara menggunakan WiFi Master Key ini bisa mengatasi kegalauan Anda yang miskin akan kuota. Baca juga: Cara Download Universal VPN Revision APK.

Langkah Cara Menggunakan WiFi Master Key dengan Mudah

Inilah langkah langkah cara menggunakan aplikasi WiFi Master Key Tanpa Root.
  • Download dan pasang aplikasi WiFi Master Key dari Play Store / App Store.
  • Jika sudah terpasang segera jalankan aplikasinya, jangan lupa ketuk Jalankan Sekarang / Experience Now.
  • Lalu Aplikasi WiFi Master Key akan melakukan scan otomatis mencari jaringan WiFi yang tersedia di dekat Anda. Apabila WiFi disekitar sudah ditemukan, maka Anda tinggal ketuk pada nama jaringan WiFi tersebut. Selanjutnya, ketuk pada opsi Connect. Atau Anda bisa ketuk menu 3 titik yang tersedia di samping nama WiFi, kemudian ketuk connect.
  • Sedikit tambahan, apabila muncul permintaan untuk enable mobile data, ketuk saja Yes. Hal ini karena Anda diminta mengaktifkan Akses Data Seluler yang berfungsi untuk melacak password dengan mudah.
  • Apabila Anda tidak punya kuota data, Anda bisa menggunakan data dengan bayar langsung menggunakan pulsa karena biaya yang dibebankan tidak sampai 1 MB. Jadi kecil sekali.
  • Berikutnya Anda akan tersambung dengan WiFi dan nikmati bersalancar dengan mudah menggunakan WiFi Master Key.
Itulah kurang lebih cara memakai WiFi Master Key Tanpa Root baik di Android ataupun di iOS iPhone. Karena aplikasi ini sudah tersedia dalam platform tersebut.

WiFi Master Key Tidak Bisa Terhubung / Tersambung, Begini Caranya

Ada beberapa masalah ketika WiFi Master Key tidak bisa terkoneksi dengan WiFi. Misalnya seperti masalah seperti di bawah ini. Kami sertakan dengan solusinya.

Tidak Dapat Terhubung dengan Hotspot dengan Muncul Ikon Kunci Biru

Salah satu hal yang membuat Anda gagal terhubung dengan hotspot yang sudah ditemukan oleh pengguna lain WiFi Master Key adalah karena password WiFi tersebut telah diperbarui oleh pemilik hotspot yang Anda pakai. Disamping itu, bisa juga terjadi karena sudah terlalu banyak perangkat yang terhubung dengan WiFi tersebut / bisa jadi karena sinyal WiFi lemah dan tidak stabil.

Jadi solusi dari masalah di atas adalah silahkan mencari hotspot lain yang dibagikan oleh pengguna aplikasi ini dengan sinyal yang lebih kuat dan lebih stabil.

Aplikasi WiFi Master Key Butuh Otentifikasi Khusus

Kadangkala hotspot WiFi tertentu mengharuskan Anda untuk masuk terlebih dulu ke halaman situs khusus untuk memberikan otentikasi sebelum Anda bisa browsing di jaringan tersebut. Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus mengikuti otentifikasi tersebut dan selesaikan sesuai dengan yang diminta maka semuanya beres.

Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan aplikasi WiFi Master Key. Semoga Anda suka dengan penjelasan kami dan jangan lupa untuk bahagia hari ini. Baca juga: Cara Menggunakan Turbo VPN.