Begini Cara Menggunakan Hotspot Shield di Android Mudah

Cara Menggunakan Hotspot Shield -- Solusi Software VPN Populer Open VPN adalah paket VPN Software open source (open source berarti bahwa siapa saja dapat menggunakannya dan memodifikasinya di waktu senggang). Ini adalah opsi VPN yang semakin populer karena sifatnya yang open source dan fakta bahwa ia memiliki berbagai macam fitur dan cukup mudah digunakan dan dimodifikasi. Penggunaan utama untuk Open VPN adalah untuk melindungi atau menyembunyikan identitas Anda di internet atau untuk mengakses internet secara pribadi tanpa koneksi langsung. Baca juga: Cara Menggunakan VPN di PC.

Cara Menggunakan Hotspot Shield

Nah open VPN yang admin maksud di atas adalah Hotspot Shield. Ketika Anda download film, upload video ke youtube atau masih banyak lainnya, tetapi kadang-kadang Anda menemukan situs yang diblokir oleh internet positif. Di sinilah Hotspot Shield mengambil perannya. Menggunakan Hotspot Shield maka Anda bisa membobol situs yang diblokir tersebut.

Anda bisa menggunakan Hotspot Shiled di Android dan Windows. Anda bisa menyembunyikan alamat IP Anda saat sudah mengaktifkan Hotspot Shield di perangkat Anda. Namun tidak banyak yang mengetahuinya oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin akan berbagi kepada Anda bagaimana cara menggunakan Hotspot Shield VPN di Android.

Ini Cara Menggunakan Hotspot Shield VPN di Android

Anda sangat disarankan untuk membaca panduan langkah demi langkah cara pakai hotspot shiled di bawah ini. Baca juga: Cara Menggunakan Netcut di Windows 7, 8.1 dan 10.
  • Download dan install dulu Hotspot Shiled di Android Anda. Kemudian jalankan.
  • Berikutnya Anda bisa menemukan beberapa pilihan mengenai pemilihan akun baik yang gratis atau premium. Siapkan dana 160rb untuk satu bulan jika Anda mau upgrade ke premium. Tapi jika tidak ada uang coba saja gratis 7 hari.
  • Kemudian silahkan Anda tap connect. Di sini Anda bisa mengatur aplikasi mana saja yang bisa menggunakan Hotspot Shiled, jaringan mana yang Anda gunakan dan negara mana yang mau Anda jadikan sebagai virtual location.
  • Kemudian, coba akses situs yang Anda mau buka karena terblokir tadi dengan hotspot shield yang sudah aktif.
  • Selesai cara menggunakan hotspot shield di Android.
Namun apabila ternyata setelah Anda sudah atur sedemikian rupa seperti di atas tapi hotspot shield tidak terhubung maka coba solusi di bawah ini.

Hotspot Shield Tidak Terhubung, Coba Cara Ini

Anda disarankan untuk mencoba cara mengatasi hotspot shield tidak connect / terhubung seperti di bawah ini.
  • Pastikan situs yang hendak Anda kunjungi bisa diakses nantinya.
  • Download aplikasi Hotspot Shield terbaru.
  • Hapus aplikasi VPN lain yang ada di Hp Anda jika Anda punya lebih dari satu.
  • Pastikan kuota internet masih ada.
  • Hp Android Anda jangan sampai sudah diroot.
Nah itulah cara mengatasi jika hotspot shield tidak connect. Silahkan Anda coba.

Demikianlah informasi mengenai cara menggunakan hotspot shiled di hp Android. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Pastikan bahwa Anda mencoba panduan di atas untuk mengatasi masalah Anda tidak bisa akses situs yang diblokir. Baca juga: Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif.