Cara Download Universal VPN Revision APK Untuk Internet Gratis

Download Universal VPN Revision APK Untuk Internet Gratis -- Jaman sekarang menikmati internet bisa tanpa menggunakan kuota. Bisanya orang akan berbondong-bondong mencari cara berinternet gratis dengan aplikasi. Aplikasi di sini jelas tentu yang berkaitan dengan internet gratis. Anda bisa memakai aplikasi bernama Universal VPN APK. Dengan memakai aplikasi tersebut maka Anda bisa menikmati internet secara gratis tanpa kuota. Baca juga: Cara Menggunakan VPN di PC.

Download Universal VPN Revision APK Untuk Internet Gratis Tanpa Payload

Perbedaan aplikasi Universal VPN Revision dengan aplikasi VPN lain adalah Anda tidak memerlukan payload atau config. Jika Anda memakai aplikasi lainnya untuk menikmati internet gratis maka jelas Anda membutuhkan config atau payload dan mencarinyapun juga susah. Anda harus masuk ke forum, grup FB, atau harus download langsung dari Google yang jelas belum tentu sama confignya.

Alhamdulillahnya dengan aplikasi Universal VPN Revision APK maka Anda tidak memerlukan payload dan config yang admin maksudkan di atas. Yang harus Anda lakukan hanyalah tinggal menyediakan bug dari operator kemudian Anda dapat setting aplikasi VPN ini sesuai dengan kartu operator yang Anda pakai baik dari port maupun proxy server. Nah untuk lebih jelasnya silahkan baca sampai habis artikel ini. Baca juga: Aplikasi VPN Terbaik Untuk Main Mobile Legends Tanpa Lag.

Ini Cara Internet Gratis Tanpa Kuota, Config dan SSH Via Universal VPN Revision APK

Jika Anda mau menggunakan Universal VPN Revision APK untuk menikmati internet gratis tanpa kuota, config dan SSH maka silahkan ikuti panduan di bawah ini.
  • Download dan Install Universal VPN Revision.
  • Jalankan aplikasinya setelah berhasil dipasang di Hp Android Anda.
  • Di bagian menu dzebb handler silahkan Anda isi seperti ini (Image ada di atas).
Show on start : Oke.
Beri Ceklis remove port dan tap real host.
Sedangkan custom header isi dengan bug yang sekiranya masih aktif atau coba pakai ini download.cdn.oly-ap.blackberry.com
Isi Proxy Server memakai bug di atas.
Bagian Real Proxy Type ganti dengan inject.
Real Proxy Server isi sesuai kartu yang Anda pakai di Hp. Jika Anda memakai Axis Hitz maka silahkan isi dengan 10.8.3.8 dan port 80 kemudian klik oke.
  • Ketuk Tunnel Whole Device.
  • Selanjutnya, ketuk Connect. Dan setting seperti pada gambar di bawah ini.
download universal VPN revision APK
  • Selesai maka Anda bisa menikmati internet gratis tanpa kuota memakai Universal VPN Revision APK.
Bagaimana mudah bukan?! Sekian trik yang bisa Admin sampaikan mengenai cara internet gratis tanpa payload, SSH / kuota di android. Semoga bermanfaat. Baca juga: Kenapa Psiphon Pro Tidak Bisa Konek? Ini Solusinya.