Cara Menggunakan Turbo VPN Untuk Mobile Legends

Cara Menggunakan Turbo VPN Untuk Mobile Legends -- Mau tahu cara main Mobile Legends di Server India, Jepang, USA dll? Jangan khawatir karena hari ini admin akan menjelaskan sedikit tips dan trik bermain Mobile Legends (ML) di server Jerman, India dll. Dengan cara ini maka Anda akan bisa bermain ML di luar server indonesia. Baca juga: Hero Baru Lesley Mobile Legends, Kapan Rilis?.

Cara Menggunakan Turbo VPN Untuk Mobile Legends

Tapi ingat, cara bermain Mobile Legends di Server luar ini sangat berbeda dengan hanya ganti flag atau bendera. Ganti flag atau bendera hanya merubah gambar flag saja bukan sekaligus dengan server Anda. Maka musuh Anda juga hanya dari Indonesia. Namun jika Anda menggunakan Turbo VPN selain Anda berubah negara dan server maka lawan Mobile Legends Anda juga dari luar.

Menggunkan Turbo VPN di Mobile Legends biasanya dipakai oleh tim mobile legends yang memang sudah pro. Mereka bertujuan untuk push rank tier, menaikkan MMR Hero dan masih bayak lagi. Pemain Mobile legends tersebut mencari tim yang masih newbie untuk dijadikan sasaran empuk. Nah, oleh karena itu agar Anda bisa menaikkan MMR Hero dan Push Rank Tier maka silahkan gunakan Turbo VPN untuk membantu Anda. Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Epic Rafaela Biomedic.


Bagaimana Cara Menggunakan Turbo VPN Untuk ML (Mobile Legends)?

Yang perlu diingat bahwa saat Anda ganti server mobile legends maka ping sangat cepat naik. Biasanya ping di server India bisa mencapai 130 - 250 ms yang biasanya di server Indonesia hanya sekitar 66 ms. Sehingga, jika Anda bermain di server ini terasa kurang nyaman. Oleh karena itu, berhati-hatilah saat berpindah server di luar negeri. Berikut panduan untuk Anda.
  1. Download Aplikasi VPN di Play Store. Admin sarankan pakai Turbo VPN.
  2. Setelah berhasil di install segera jalankan aplikasi Turbo VPN.
  3. Klik gambar bola dunia di pojok kanan atas.
  4. Pilih server negara tujuan Anda.
  5. Klik Tap to Connect. Tunggu hingga server di sambungkan.
  6. Saat sudah tersambung silahkan jalankan Mobile Legends Anda.
  7. Cari tim Noob Mobile Legends dari server yang Anda mainkan untuk menaikkan MMR Hero dan Push Rank Anda.
  8. Selesai.
Setelah sampai disini, Mobile Legends sudah terbuka maka segera coba main Classic. Jika pemain tidak segera terkumpul maka Anda harus sabar karena di server yang Anda pilih kadangkala tidak begitu banyak member yang ikutan bermain.

Coba pastikan apakah para pemain yang masuk dalam pertandingan 5 vs 5 Anda sudah sesuai dengan server yang Anda pakai maka Anda sudah berhasil ganti server. Sekarang Anda hanya tinggal merasakan perbedaannya jika bermain di server luar seperti Jerman, India dll. Biasanya, pemain dari server India kurang mempunyai strategi bahkan tidak punya strategi sama sekali. Ya coba saja masuk kesini dengan bantuan Turbo VPN dan segeralah naikkan MMR Hero Anda.

Demikianlah paparan Admin mengenai cara menggunakan Turbo VPN untuk Mobile Legends. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Gear Argus Terkuat di Mobile Legends.
Advertisement

Baca juga:

Advertisement
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Nrimo ing Pandum. Ngabekti maring Gusti. Tumindak ala bakal oleh Piwalese. Amin