Arti LFL U1 di Instagram, Ini Penjelasannya

Arti LFL U1 di Instagram -- Ada banyak sekali istilah - istilah di instagram yang harus Anda pahami. Dengan menggunakan Instagram maka Anda sudah mengikuti perkembangan jaman yang terus maju. Namun apa jadinya jika Anda tidak paham dengan arti istilah yang sering muncul di instagram misalnya LFL U1. Banyak pengguna Instagram yang tidak tahu tentang arti LFL U1 ini. Kamipun awalnya juga sama. Namun seperti halnya yang lalu-lalu, kami akan membedah untuk Anda seperti halnya pada waktu kami membahas apa arti DM di Instagram, apa itu desc dan rate di instagram, arti kata LB di Instagram, arti kata Li dan Fi di instagram serta yang terbaru dari kami kemarin adalah apa itu Naraciaga di instagram. Baca juga: Arti Pansos di Instagram.

Arti LFL U1 di IG

Jadi jangan khawatir kami pasti akan membantu Anda dalam menemukan arti LFL U1 di Instagram. Hal ini karena istilah tersebut tidak sulit untuk diterka. Istilah LFL U1 mirip dengan istilah FFF di instagram. Karena keduanya sering sekali dipakai dalam menyampaikan sesuatu hal di instagram.

Arti LFL U1 di Instagram

Oke langsung saja kita potong satu demi satu dari istilah baru yang muncul di instagram tersebut. Kita ambil dulu LFL. LFL adalah Like for Like. Sebuah kegiatan yang mengajak pengguna instagram lain untuk saling memberikan like. Mungkin Anda menyebutnya tukar like. Biasanya ini dilakukan untuk saling memberikan like pada foto / video yang baru saja diposting di instagram. Namun tidak menutup kemungkinan juga postingan yang sudah lama. Baca juga: Download 300 Sampul Sorotan Instagram Siap Pakai.

Sedangkan U1 adalah singkatan dari You First. Yang kalau diartikan dalam bahasa Indonesia adalah Kamu Duluan. Jadi ketika ada pengguna instagram yang meminta dengan kode U1 artinya dia meminta Anda untuk melakukannya terlebih dulu baru kemudian diikuti olehnya.

Kesimpulan Arti LFL U1 di Instagram

Pada akhirnya, kami menyimpulkan bahwa arti LFL U1 di Instagram adalah kegiatan saling tukar menukar like yang meminta lawan bicara untuk melakukannya pertama kali kemudian diikuti oleh yang meminta.

Sekian penjelasan kami mengenai arti LFL U1 di instagram semoga saja paparan kami bermanfaat untuk Anda dan bisa menambah wawasan untuk menggunakan instagram. Baca juga: Cara Mengembalikan DM Instagram Yang Sudah Terhapus.