Pansos Artinya Apa? Apa itu Pansos? Pansos Adalah

Pansos Artinya Apa? Apa itu Pansos? Pansos Adalah -- Banyak orang yang mencari arti apa itu pansos. Bahkan tak jarang pula banyak yang menanyakan arti pansos dalam bahasa gaul. Oleh karena itu, agar Anda paham betul pansos artinya apa maka di sini kami akan membantu Anda dalam memahaminya. Baca juga: Apa Arti Kata LB di Instagram?

pansos adalah

Apa itu Pansos? Belakangan ini menjadi viral di sosial media terutama di Instagram dan Facebook. Namun tidak ada yang paham betul apa arti pansos sebenarnya. Jika diartikan, arti pansos dalam bahasa gaul menurut kami pertama kali adalah panitia sosial. Namun ternyata, setelah kami lihat berbagai sumber kesana dan kemari ternyata bukan itu arti pansos. Lantas pansos itu apa? Jangan khawatir teruslah membaca agar Anda mendapatkan jawabannya.

Pansos Adalah... Pansos Artinya Apa? Apa itu Pansos?

Jangan berfikiran bahwa Pansos artinya adalah Panti Sosial. Bukan itu ternyata. Anda harus bisa mengikuti perkembangan jaman sekarang. Hal ini karena istilah-istilah dalam bahasa gaul dari hari ke hari kian bertambah. Jadi mungkin saja kosa kata baru juga terus bermunculan. Baca juga: Apa Arti Fi dan Li di Instagram?

Dari hasil searching tim kami menemukan pansos artinya adalah Panjat Sosial. Atau kalau dalam bahasa Inggris artinya adalah Social Climber. Tolong Anda pahami betul ya di sini, panjat sosial atau pansos bukanlah orang yang memanjat sebuah sosial media atau bahkan seseorang yang naik di sosial media. Melainkan Pansos adalah usaha seseorang untuk mendapatkan perhatian khususnya di media sosial.

Orang yang berlabel pansos hanya membutuhkan perhatian dan pengakuan atas dirinya. Orang tersebut pula selalu berusaha untuk terus menunjukkan eksistensinya di dunia maya. Orang berlabel pansos pula berusaha untuk bisa lebih dari seseorang yang lain ditandai dengan seringnya dia berfoto selfie. Misalnya saja, orang biasa yang foto selfie seolah-olah menjadi orang kaya lalu diupload ke instagram secara terus menerus.

Ciri-Ciri Pansos

Adapun ciri-ciri orang yang berlabel Pansos adalah:
  • Merasa paling pandai, paling ganteng, dan paling cantik. Pokoknya merasa yang Paling.
  • Selalu menunjukkan harta, kekayaan, mobil, rumah dan perhiasaan serta yang lainnya.
  • Pansos selalu bergaya stylish atau modis.
  • Sering kontroversial dan sensasional.
  • Sombong dan selalu tertutup.
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Kurang lebih begitulah karakter pansos di dunia maya.

Sekian dahulu paparan dari kami mengenai Pansos Artinya Apa? Apa itu Pansos? Pansos Adalah. Silahkan Anda simpulkan sendiri pansos itu apa. Hal ini karena jika Anda sudah bermain sosial media maka Anda harus bijak. Terimakasih. Baca juga: Cara Copy Tulisan di Facebook Lite.