Apa itu Creeper? Mengenal Creeper di Minecraft

Apa itu Creeper -- Oke langsung saja, mungkin ini adalah game baru yang akan kami bahas yaitu Minecraft. Game 8 bit ini ternyata masih saja diminati oleh banyak orang. Bahkan sudah terkenal di berbagai platform misalnya di streamlabs, omlet arcade, Yotube, Twitch dan lain sebagainya. Namun demikian ternyata sebagai pemain baru game Minecraft, ada saja yang belum tahu beberapa istilah dalam game ini. Misalnya apa itu Creeper? Baca juga: Kenapa Growtopia Tidak Bisa Dibuka? Ini Solusinya.

Mengenal Apa itu Creeper

Jadi kami akan bantu Anda mengenal lebih dalam terkait apa itu creeper? Jika Anda setelah membaca artikel ini dan masih tidak paham. Hehe mending Anda hapus saja itu game Minecraft. Silahkan simak paparan kami di bawah ini.

Apa itu Creeper?

Kami ambil definisi Creeper dari laman ternama terkait Game Minecraft. Kurang lebih apa itu Creeper adalah sebagai berikut ini.

Creeper adalah sebuah mahkluk di dalam Minecraft. Creeper merupakan gerombolan musuh yang menggunakan gaya serang "bunuh diri" (mendekati pemain dan meledak), mengakibatkan damage ke pemain serta juga blok dan entitas di sekelilingnya. Creeper muncul di dunia ketika malam, dan di lokasi dengan tingkatan cahaya 7 atau kurang (sama seperti gerombolan musuh lainnya). Tetapi, beda dengan Zombie dan Skeleton, Creeper tidak akan terbakar pada sinar matahari langsung, mereka yang spawn di kegelapan akan tetap berkeliaran dan menyerang sepanjang hari tanpa menghiraukan tingkatan cahaya sampai mereka dibunuh atau de-spawn. Source: Wikipedia.

Jadi itulah maksud dari apa itu Creeper. Semoga Anda mulai ada gambaran tentang apa itu Creeper. Jangan sampai Anda masih bertanya-tanya tentang hal ini sekarang. Baca juga: Cara Bermain Game SNES di hp Android.

Asal Mula Creeper

Lagi - lagi sebelum melangkah lebih lanjut kami cuplik kembali dari Wikipedia.

Creeper pada mulanya berasal dari desain babi pada hari-hari awal dari tes pemrograman Minecraft. Sejak Marcus Alexei Poisson menambahkan hewan ke permainan, ia secara tak sengaja membuat model babinya ketinggian karena kesalahan administrasi dalam proses penulisan kode. Panjangnya terbalik, sehingga menyebabkan modelnya aneh. Karena menurutnya rupa mahkluk ini kreatif (unik), ia membiarkannya; dan kemudian menciptakan kembali model babi yang sesungguhnya. Source: Wikipedia.

Jadi itu adalah awal mula munculnya Creeper di dalam Minecraft.

Sekian penjelasan kami mengenai Apa itu Creeper. Semoga saja pengertian Creeper ini bisa memberikan gambaran yang jelas untuk Anda. Baca juga: 4 Game Moba Android Mirip Mobile Legends Offline.